Bhinneka memiliki nomenklatur baru dan menunjuk Vensia Tjhin sebagai kepala perdagangan dan omnichannel

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk memperkuat integrasi dengan ekosistem bisnis, perusahaan e-commerce Bhinneka.com memiliki nomenklatur baru di dewan direksi. Platform dan webmaster semua saluran.

Hendrik Tio, CEO dan pendiri Bhinneka.Com, menjelaskan bahwa langkah ini adalah bagian dari transformasi digital perusahaan.

“Kami berharap Bhinneka.Com akan menjadi organisasi yang gesit dan dapat merespons dengan cepat dan hati-hati terhadap perubahan di pasar dan lingkungan bisnis. Cakupan bisnis dari Direktur Perdagangan dan Chief Channel lebih luas daripada sebelumnya, Ms. Vensia adalah Salah satu wanita yang memasuki pasar elektronik Indonesia. Industri perdagangan memulai dan membantu Bhinneka.Com untuk melampaui tiga tahap perjalanan online ini, jadi dia adalah orang yang tepat untuk mengambil posisi itu. “

Tidak hanya pengawas di platform Dan, hari ini, Vhinsia Tjhin juga merupakan tulang punggung operasi bisnis Bhinneka.Com, dan ia juga bertanggung jawab untuk mengawasi arah penjualan barang dagangan dan arah para pedagang.

Dia mengatakan bahwa ketiga arah ini saling bergantung. Antara platform dan komoditas, serta bisnis perusahaan (sebagai saluran pendapatan utama Bhinneka.Com), yang terakhir berfokus pada pasar B2B dan B2G.

“Selain naluri bisnis Ms. Vensia yang telah didirikan di bidang penjualan dan pemasaran selama lebih dari 20 tahun, posisi ini juga membutuhkan keterampilan dalam sinkronisasi teknologi itu sendiri,” katanya.

Pada saat yang sama, Vensia Tjhin akan disertai dengan proses pengembangan teknologi di bidang ekosistem super, sehingga fungsinya dapat memaksimalkan perspektif bisnis perusahaan.

“Aspek ini sangat penting. Agar lebih menjaga konsistensi kerja antara tiga fungsi utama, membuatnya lebih cepat dan lebih lengkap. Selain bisa menampilkan, memandu dan meningkatkan inisiatif antara Selain itu, ia menambahkan bahwa ketiga dewan ini.

Pengenalan Vensia Tjhin

Vensia adalah veteran Bhinneka.Com, ia bergabung dengan perusahaan sebagai manajer penjualan dan pemasaran sejak 1995, dan kemudian ia Mengembangkan karirnya sebagai manajer penjualan.

Setelah berinvestasi di Bhinneka.Com, Vensia Tjhin menjabat sebagai CEO. Pada saat itu, direktur omnichannel (COCO) fokus pada pasar B2C .

Dengan Bhinneka.Com berubah menjadi bisnis super-ekosistem, konsentrasi yang menjadikannya kepala perdagangan pasar B2C dan omni-channel (COCO). Pekerjaan profesional yang aktif di bidang e-commerce .— Saat ini, Bhinneka. Com telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 6.000 pemasok anggota klub Bhinneka, dan telah menyediakan lebih dari 100.000 pesanan pembelian berdasarkan permintaan di bidang B2B – Setelah membaca, semakin banyak solusi demonstrasi dikembangkan. Sub-kategori IoT dari Bhinneka.Com (termasuk pabrik-pabrik IoT) dan Armada Manajemen telah meningkatkan posisi Bhinneka.Com sebagai promotor pasar e-commerce di luar negeri.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online