Di Aja, kategori ponsel dan laptop tiga kali lipat di Blibli

Pelaporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama periode ini, pertumbuhan produk yang dibeli melalui Blibli terutama digunakan untuk makanan dan produk yang membutuhkan layanan pembersihan.

Blibli juga memperhatikan pertumbuhan di daerah lain. Kategori produk meliputi komputer dan laptop, perangkat elektronik, produk rumah tangga dan rumah tangga, dan produk seluler dan tablet. Blibli mencatat pertumbuhan semua kategori komputer dan produk portabel, di antaranya aksesoris komputer, printer dan isi ulang, dan peralatan game (termasuk laptop gaming) dicatat sebagai tiga produk dengan pertumbuhan tercepat sejak penerapan pekerjaan rumah (WFH). — Membaca: Dinas Kesehatan DKI mengklaim bahwa tidak ada surat dari beberapa rumah sakit di Jakarta yang tidak menjual korona

Baca: Empat jenis produk Blibli yang paling diinginkan pelanggan selama kegiatan keluarga

Perbandingan aksesoris komputer dan peralatan permainan Tiga kali lipat sebelum pengenalan WFH.

Kemudian, dalam kategori peralatan elektronik, ada tiga produk favorit pelanggan, seperti oven microwave dan produk oven, produk peralatan dapur, dan peralatan listrik berkualitas tinggi. Udara, yaitu, produk pemurnian air.

Tingkat pertumbuhan Blibli adalah tiga kali lipat dari produk. Oven microwave dan oven selama WFH dibandingkan dengan sebelumnya.

Untuk kategori keluarga dan ruang tamu, selama periode WFH, tiga produk favorit pelanggan termasuk produk peralatan dapur, peralatan ruang keluarga, dan peralatan taman dan aktivitas luar ruangan.

Setelah periode WFH, peralatan dapur Blibli telah meningkat empat kali lipat. — Mengenai kategori ponsel dan tablet, data Blibli menunjukkan bahwa tiga produk paling populer bagi pelanggan adalah di rumah, termasuk pakaian portabel, tablet, dan aksesori ponsel. — Pertumbuhan volume transaksi selama periode WFH efektif. Blibli menunjukkan bahwa sebelum memasuki tahap kegiatan rumah tangga, produk portabel telah tumbuh secara signifikan, tiga kali lipat. Wisnu Iskandar, wakil presiden eksekutif kategori elektronik konsumen, mengatakan bahwa selama periode WFH, Blibli melihat tren pertumbuhan positif terkait dengan perubahan perilaku pembelian yang mulai bergeser ke platform. Sebelumnya digunakan dalam e-commerce untuk transaksi online. “Oleh karena itu, Blibli terus berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk berkualitas, termasuk pengiriman gratis, pembayaran yang nyaman, dan jaminan keamanan data dalam sistem, sehingga pelanggan Blibli dapat terus melakukan kegiatan rutin di rumah dan masih menghabiskan waktu luang setiap hari, “Kata Wisnu.

Blibli juga meluncurkan rencana promosi yang disebut #RamadanLebihBaik selama bulan Ramadhan.

Di bulan Ramadhan ini, Blibli menawarkan berbagai metode promosi yang menarik, termasuk diskon hingga 90%, voucher, dengan total nilai miliaran dolar. Rupee, penawaran harga harian, dan pengiriman gratis untuk semua produk selama periode promosi #RamadanMore.

Selain itu, pelanggan Blibli juga dapat memainkan game Sebar Pahala yang diakses melalui aplikasi Blibli di smartphone mereka. Untuk memanfaatkan peluang mendapatkan berbagai kupon, termasuk diskon kupon hingga 90%, kupon saham Ketupat bernilai hingga Rp 500.000 dan kupon online bernilai kurang dari Rp 200.000.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online