Investigasi yang cermat: Minat masyarakat Indonesia terhadap asuransi syariah meningkat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini, perusahaan asuransi PT Prudential Life Assurance melakukan survei untuk mendapatkan perkembangan terbaru dalam kepentingan umum Asuransi Islam di Indonesia. Pada tahun 2020, 58% responden menyatakan minat untuk membeli produk asuransi syariah. Dibandingkan dengan survei sebelumnya, proporsi responden ini menunjukkan tren kenaikan, dan hanya 31% dari survei sebelumnya menyatakan minat pada produk asuransi syariah.

Direktur Hubungan Pemerintah dan Investasi Masyarakat Prudent Nini Sumohandoyo selama diskusi dengan media melalui streaming, dan kemudian dijelaskan oleh Tribunnews (Senin (18 Mei, 2020)), hasil survei terbaru ini positif Mendorong.

Data ini mencerminkan potensi tinggi pasar asuransi syariah di Indonesia. Nini mengatakan: “Peningkatan 18% dari hasil survei tahun sebelumnya.”

Menariknya, produk asuransi syariah tidak hanya semakin tertarik pada komunitas Muslim, tetapi juga non-Muslim di Indonesia. Semakin tertarik pada ini. -Nini percaya bahwa pasar asuransi jiwa syariah dapat mencapai 9,6 triliun rupee dalam tiga tahun ke depan. . Dia berkata: Prudential telah bekerja di pasar asuransi syariah di Indonesia sejak awal dan sekarang telah menjadi pangsa pasar terbesar di segmen ini.

Baca: Virus 247 awak kapal pramugari Batik mengajukan petisi THR, berikut ini adalah tanggapan dari Lion Air Group

Hasil yang menarik. Hasil survei lainnya adalah minat anak muda atau Generasi Y dalam Islam Produk asuransi semakin meningkat. Menurut hasil survei, 44% pembeli imam Islam memiliki sejarah seribu tahun.

Baca: Tentu saja, Anda dapat mengobati Co-19, Donald Trump mengambil obat malaria setiap hari

Nini menjelaskan bahwa sesuai dengan situasi produksinya, hingga 75 % Pelanggan membeli produk kesehatan Purulian, diikuti oleh 58% produk asuransi kecelakaan diri, 45% produk asuransi pendidikan anak-anak dan 43% orang mengatakan mereka membeli asuransi plus 30% investasi dan asuransi pensiun.

Baca: Renault Triber MPV menyusup 1.500 kendaraan, dan transportasi secara bertahap dilaksanakan sampai Juni. — Di dalam, Prudential Prusyariah berkontribusi 3,7 triliun rupee ke total turnover Prudential, dibandingkan dengan tahun sebelumnya 3,6 triliun rupee meningkat sebesar 1% setiap tahun atau lebih (year-on-year). –Pada tahun 2019, Prudential menjadi pemimpin pasar hukum syariah Islam di Indonesia. — Pada saat yang sama, pada akhir tahun 2019, jumlah dana Tabarru yang terealisasi meningkat sebesar 15% YoY menjadi Rs 887 crore. Kontribusi Tabarru meningkat 8% YoY menjadi 2,5 triliun rupee.

Namun, kinerja aset PRUSyariah turun 1% YoY menjadi Rs 9,1 triliun.

CEO Prudential Indonesia Jens Reich mengatakan dia bangga dengan pencapaian ini. Dia mengatakan bahwa pencapaian dan kepercayaan pelanggan tidak dapat dipisahkan. Dalam 13 tahun terakhir, kepercayaan pelanggan telah tumbuh.

Selain itu, pencapaian ini juga mendapat manfaat dari kerja keras para praktisi hukum Syariah dari Prudential Indonesia, yang saat ini mempekerjakan lebih dari 114.000 karyawan dan mengklaim sebagai yang terbesar di industri.

Melihat tren positif ini, Jens Reisch percaya bahwa dengan dukungan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki peluang untuk menjadi pemimpin ekonomi Islam dunia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online