Satu-satunya penggantian bisa untuk korban korona dan pelanggan non-kriminal

Menurut reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Asosiasi Perusahaan Pembiayaan (APPI) menyediakan restrukturisasi parsial bagi klien yang menderita kesulitan keuangan karena penyebaran besar virus Corona atau Covid -19. Presiden APPI Suwandi Wiratno mengatakan bahwa jenis reorganisasi yang dapat diusulkan adalah perpanjangan dari periode pembayaran.

Pilihan lain adalah menunda pembayaran angsuran dan / atau jenis reorganisasi yang ditawarkan oleh perusahaan keuangan.

Baca: Menteri Prabowo dan asistennya Lockdown Opsi Terbaik! – “Orang tua yang terkena penyebaran virus korona dapat mengajukan permintaan reorganisasi (perbaikan),” katanya dalam pernyataan resmi di Jakarta, Minggu (29/3/2020).

Baca: Honda sedang mempersiapkan teknologi baru dan penampilan SUV Avancier andalannya

Kelvin mengungkapkan bahwa reorganisasi harus memenuhi lima persyaratan.

Ini secara langsung dipengaruhi oleh Covid-19, dengan nilai modal tertentu kurang dari Rp10 miliar, dan kemudian pekerja di sektor informal dan / atau pengusaha UMKM.

Baca: Perincian 28 kereta jarak jauh akan dibatalkan mulai 1 April

Selain itu, tidak ada pembayaran yang akan menunggak sebelum 2 Maret 2020. Pemerintah mengumumkan virus korona, unit kendaraan atau pemegang garansi. Dan standar lain yang ditetapkan oleh perusahaan keuangan.

Membaca: Untuk mencegah korona memasuki Sumatera Barat, bus PO MPM berhenti beroperasi, dan pengembalian uang tiket-Kelvin mengatakan: “Prosedur untuk mengajukan reorganisasi (pembebasan) akan mulai berlaku mulai 30 Maret 2020.

Dia menambahkan bahwa reorganisasi dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang dapat diunduh di situs resmi perusahaan keuangan, dan kemudian mengembalikan formulir melalui email, atau tanpa harus pergi ke kantor dari perusahaan keuangan.

Perusahaan pembiayaan kemudian akan memberitahukan permintaan reorganisasi melalui email bahwa permintaan reorganisasi telah disetujui, dan jika debitur masih memiliki jaminan kendaraan atau jaminan lain sesuai dengan dana yang disepakati, reorganisasi dapat disetujui. Dia berkata: “Kami memahami bahwa epidemi virus korona mempengaruhi ekonomi nasional, yang juga dapat mempengaruhi situasi keuangan Anda saat ini.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online