AirAsia berhenti beroperasi pada 1 April dan melanjutkan penerbangan terjadwal mulai hari ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-AirAsia Indonesia secara resmi melanjutkan penerbangan terjadwal hari ini (19 Juni 2020). -Simbol dari momen penting ini adalah penerbangan internasional Jakarta-Denpasar, Jakarta-Dandan dan Surabaya-Kuala Lumpur dan Medan-Kuala Lumpur-Airbus A320 penerbangan-ini adalah penerbangan terjadwal pertama setelah dormansi, menandai Layanan AirAsia Indonesia pada rute akan kembali, dan secara bertahap akan meningkatkan pengoperasian penerbangan frekuensi dan rute lainnya. -Baca: AirAsia mengadopsi perjanjian baru untuk penumpang dan karyawan selama pandemi, perinciannya adalah sebagai berikut

Baca: AirAsia menyediakan jadwal untuk menjadwal ulang penerbangan hingga 31 Desember 2020

“” Kami saat ini berkomitmen Pemulihan seluruh jaringan rute penerbangan “sambil memantau status pandemi COVID-19 dan melanjutkan minat dalam perjalanan dalam periode normal baru,” kata Uta Ma, Direktur AirAsia Indonesia Airlines: Jumat (19 Juni 2020) Pernyataan tertulis.

Veranita Yosephine menyatakan bahwa semua karyawan AirAsia terus bekerja agar dapat memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan setia dengan menyediakan penerbangan yang terjangkau. Dia berkata: “Kami berharap layanan kami mendapat tempat di hati masyarakat, sehingga kami dapat Lakukan lebih banyak untuk membantu memulihkan ekonomi negara. “Airasia.com dan aplikasi seluler AirAsia dapat digunakan untuk memesan penerbangan yang tersedia dan pembelian dapat dilakukan menggunakan saldo akun kredit.

AirAsia menyediakan bagasi untuk penerbangan domestik di bawah 15 kg gratis.

Sampai sekarang, selama periode hibernasi, AirAsia Indonesia telah menyediakan layanan untuk banyak penerbangan charter nasional dan internasional yang memenuhi kebutuhan mobilisasi dan transportasi domestik. Misi medis, misi repatriasi dan bantuan logistik dan transportasi.

Keadaan tidur

Sebelum, AirAsia Indonesia menangguhkan semua penerbangan pada 1 April 2020. Pemerintah Republik Indonesia mengatasi penyebarannya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online