Komite Ketujuh House mendukung rencana Pertamina untuk mengebor 44 sumur baru di blok Rokan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pertamina berencana untuk mengebor 44 sumur baru di blok Rokan pada tahun 2021, yang telah didukung oleh Komite Ketujuh Dewan Perwakilan Rakyat.

Menurut Sartono Hutomo, anggota Komite Ketujuh Dewan Perwakilan VII, persiapan untuk Pertamina saat ini sedang dilakukan untuk memperjuangkan kemerdekaan dan kemandirian energi nasional. Satono mengatakan di Jakarta hari ini: “Kami akan mendukung dan memperkuat. Selain itu, ini adalah proyek strategis nasional untuk menjaga keamanan dan kemandirian energi nasional.” Satono percaya BUMN akan dapat mengebor 44 sumur baru. Termasuk peningkatan bertahap dalam pengeboran di tahun-tahun berikutnya. Menurutnya, Pertamina adalah perusahaan yang teruji dengan pengalaman luas dalam pengeboran. Manajemen kelompok lama (seperti Grup Rokan).

Baca: Kematian Kim Jong-un dapat memicu penyakit kepemimpinan Korea Utara-Baca: Pembicaraan media Korea Selatan tentang situasi yang tidak biasa dari Shin Tae-yong sebagai pemain – – “Pertamina adalah perusahaan dengan teknologi dan kekuatan yang baik Perusahaan besar Sartono mengatakan: “Yang penting adalah dia harus mempertahankan tingkat profesional dan tidak dapat mengganggu. Ini sangat penting.

Demikian pula, Sartono juga meminta Pertamina untuk melakukan perhitungan dengan cermat. Terutama karena COVID – situasi saat ini adalah 19 pandemi. “Ini yang kita ingat. Karena industri minyak dan gas, terutama industri hulu, sangat dipengaruhi oleh situasi saat ini. Penting bahwa dalam keadaan pandemi COVID-19 saat ini,” semuanya harus aman. ” Sartono melanjutkan .——————————————————————————————————————————————————————————— Penurunan alami blok, terutama sejak 2019, tidak ada sumur baru di blok tersebut. Pengawas Medan-Energi Mamit Setiawan juga mendukung Pertamina untuk mengebor sumur baru di blok Rokan. Mempertimbangkan penurunan saat ini Kecepatannya besar, jadi upaya seperti itu harus dilakukan, karena Chevron belum mengebor sumur baru sejak 2019.

“Rencananya bagus. Mamit mengatakan: “Dengan mengebor sumur baru, Pertamina dapat membatasi tingkat penurunan alami dan meningkatkan produksi blok Rokan.” Mamit mengatakan bahwa pengeboran sumur baru juga memenuhi standar minyak global. Antara lain, upaya untuk meningkatkan produksi ini dilakukan melalui kegiatan pengeboran. Dia kemudian mengatakan bahwa dia berharap dapat melakukan lebih banyak pekerjaan pengeboran untuk mencapai hasil yang maksimal. Dia menambahkan, “Karena ini adalah cara untuk mempertahankan tingkat penurunan dengan biaya yang tidak terlalu mahal, itu juga sangat penting.” – Sama pentingnya, Mamet berharap bahwa PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) Indonesia juga akan Akan membantu mencegah produksi Roka terus menurun. –Dalam hal ini, Mamit masih berharap bahwa IPC masih dapat berinvestasi melalui pengeboran. Kalau tidak, produksi akan semakin terkikis. “Selain itu, saya juga berharap CPI dapat menyediakan dan membuka sebanyak mungkin data untuk Pertamina. Dia menyimpulkan:” Ini dapat menjaga produksi tetap optimal. “(*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online