Garuda mengusulkan untuk menggunakan 500 juta dolar AS untuk melonggarkan pinjaman ke bank

Laporan oleh reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Persero Tbk. Irfan Sebuahutra, CEO PT Garuda, Jakarta, Indonesia, mengakui bahwa pihaknya sekarang membutuhkan bantuan pelonggaran keuangan bank. — Karena perusahaan saat ini memiliki hutang 500 juta rupiah (Rp).

Utang akan jatuh tempo pada bulan Juni.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Irfan dalam konferensi video di depan Komite Keenam Parlemen Indonesia pada hari Rabu. 4 April 2020).

“Kadang-kadang kita menghadapi beberapa masalah, mungkin publik juga tahu bahwa jatuh tempo hutang kita adalah sekitar 500 juta dolar AS, jadi kita memerlukan dukungan keuangan bank yang mudah.” Membaca: Batas kredit kurang dari 500 juta rupee. , Anda bisa mendapatkan bunga hingga 6% untuk jangka waktu 6 bulan-Garuda adalah salah satu perusahaan di industri penerbangan, yang sangat dipengaruhi oleh epidemi virus korona (Covid-19).

Irfan (Irfan) mengatakan bahwa manajemen akan membuat anggaran lebih efektif untuk menghadapi kesulitan selama pandemi ini.

Baca: Harga sewa pesawat jauh lebih mahal daripada harga. Garuda Boss segera menyesuaikan biayanya – namun, ia menekankan bahwa perusahaan akan terus memberikan karyawan dengan gaji liburan (THR) – “tetapi Anda setuju untuk terus memberikan Menteri BUMN (Erick Thohir) menyerukan agar tidak membayar THR kepada direktur dan komisaris, tetapi THR tetap demikian. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online