PLN bersiap untuk menjalankan rencana pelepasan listrik untuk 450 VA pelanggan

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) sedang bersiap untuk mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam mengurangi biaya listrik 24 juta pelanggan 450 volt ampere (VA). Jaring pengaman sosial untuk warga kurang mampu yang terkena dampak penyebaran coronavirus di Indonesia.

PLN juga mengumumkan rencana untuk memberikan diskon 50% kepada 7 juta pelanggan dengan daya 900 VA.

General Manager PLN Zulkifli Zaini mengatakan bahwa pengurangan biaya listrik akan mulai berlaku dalam tiga bulan April, Mei dan Juni 2020.

“Kami sangat mendukung dan siap untuk memimpin kebijakan penyelamatan daya pemerintah, yang diterbitkan oleh Presiden Joko Widodo,” laporan Zulkifli, Selasa (31/3/2020) Mengatakan dalam pidato.

Baca: Penumpang terus menurun, PT KAI kembali untuk membatalkan Jadwal 44 kereta jarak jauh: Ini adalah informasi rinci

Dia menambahkan bahwa karena adanya kebijakan ini, itu akan mengurangi beban pada masyarakat yang terkena dampak. Covid-19 populer.

Baca: Kabar baik! PUFF, Nucleus Farma dan profesor Nidom Foundation sedang mengembangkan Covid-19 Medicine- “Rencana bebas pajak dan pembayaran tentu saja dirancang untuk melindungi masyarakat yang paling terkena dampak pandemi,” kata Zulkifli. Untuk Zulkifli, komunitas saat ini mendorong kegiatan di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Zulkifli mengatakan: “Seharusnya dimungkinkan untuk mendukung ini melalui pembebasan pajak dan menurunkan tagihan listrik. Oleh karena itu, masyarakat, terutama mereka yang tidak mampu membayar tagihan listrik, tidak boleh menggunakan listrik selama periode yang sulit ini.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online