Ilham Habibie: Industri penerbangan adalah tulang punggung perekonomian Indonesia

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Ketua Dewan Habibie Ilham Akbar Habibie mengatakan bahwa industri dirgantara adalah pemimpin ekonomi Indonesia.

Dia mengatakan bahwa industri kedirgantaraan memainkan peran penting dalam perekonomian. Konektivitas dengan Indonesia, ini adalah negara kepulauan.

“Dengan tidak adanya layanan transportasi udara, kita tidak bisa berharap terlalu banyak, karena penerbangan adalah tulang punggung ekonomi kita,” Ilham Habibie dibahas secara online di Habibie Center pada hari Rabu Berarti dalam (7/15/2020). -Reading: Dari 17 Juli 2020, Scoot akan kembali melayani rute Surabaya-Singapura-tetapi karena dampak Covid-19, Ilham Habibie terus mengatakan bahwa industri penerbangan telah sangat mengurangi jumlah penumpang. Ham mengatakan: “Banyak maskapai penerbangan yang bangkrut karena epidemi Covid-19, sehingga diperlukan inovasi untuk memungkinkan perusahaan penerbangan Indonesia untuk terus bertahan hidup.” .

Baca: Kondisi penerbangan di Bali sekarang dapat menggunakan hasil tes cepat

“Namun, untuk penumpang yang cemas dan khawatir naik pesawat, ini dapat diramalkan melalui berbagai inovasi,” kata Ilham.

Ilham melanjutkan bahwa inovasi ini dapat menambahkan pembagi partisi plastik ke semua kursi kelas ekonomi untuk memisahkan penumpang.

“Oleh karena itu, dengan pembagi semacam ini, daya dukung pesawat dapat dimaksimalkan tanpa penumpang Ilham mengatakan bahwa mereka khawatir karena mereka takut berinteraksi dengan penumpang lain.

Ilham berkata, Menambahkan fungsi ini ke pembagi perisai sebenarnya akan menimbulkan biaya, tetapi setidaknya itu dapat mengatasi rasa sakit psikologis yang menakutkan dari penumpang selama perjalanan udara.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online