Direktur Jenderal TP Kementerian Pertanian membutuhkan surplus beras 6,4 juta ton. DPR: Apakah Anda yakin?

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Jenderal Departemen Tanaman Pangan Suwandi mengatakan dalam sebuah dengar pendapat (RDP) yang diadakan dengan Komite Keempat Dewan Perwakilan Rakyat bahwa panen beras tahun 2020 akan dilakukan dari bulan April hingga Juni Akan mencapai 6,4 juta ton.

Kelvin mengkonfirmasi distribusi total panen, yaitu 1,84 juta hektar pada bulan April, 1,25 juta hektar dan 740.000 hektar pada bulan Juni. Di pesawat, Komite Kesembilan DPR membutuhkan pemantauan ketat – << Berdasarkan perhitungan saldo beras pada akhir Maret, 3,45 juta ton stok dialokasikan antara pabrik, pedagang dan Brogger. Output dari April hingga Juni adalah 10,56 juta ton, yaitu 7,61 meter kubik. Karena itu, ada surplus 6,4 juta ton.

Sudin, Ketua Komite Keempat Dewan Perwakilan Rakyat, mengajukan pertanyaan apakah data yang disampaikan benar dan konsisten dengan fakta lokal .– “Tn. Direktur Jenderal, Anda pikir surplusnya 6,4 juta ton, karena ini adalah masalah nasional, dan itu sakit kepala. Saya bertanya lagi, apakah Anda yakin? Su Ding bertanya. Direktur pelaksana -TA percaya bahwa Sudin memiliki data pendukung karena masalahnya bukan bahwa tidak ada pasokan yang tersedia, tetapi distribusi yang tidak merata. Suwandi menjelaskan bahwa di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan Selatan (Kalimantan Selatan) Banyak daerah seperti Mantan (Kalimantan Selatan) telah menghasilkan tanaman besar, Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan), Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Banten. , Menuntut Kementerian Perindustrian untuk lebih selektif

– “Merah digunakan di DKI Jakarta, Kalimantan Utara, Papua Barat, Maluku Utara, Bangka Belitung, dan Maluku, termasuk produksi pertanian terlemah. Discovery, “katanya.

Kelvin mengisi kembali stok beras dalam anggaran nasional 3,5 juta ton pada April 2020, yang akan menyesuaikan defisit provinsi-provinsi yang masih merah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online