Pengemudi Ojol memprakarsai kampanye amal untuk membantu tugas-tugas harian lainnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Berfokus pada nasib pekerja harian yang telah kehilangan pendapatan karena pandemi korona, banyak pengemudi taksi sepeda motor online milik komunitas Elite Squad telah memulai kampanye “secangkir zakat” ke Basecamp Granary. -Ini adalah gerakan sosial yang bertujuan memperkuat dukungan timbal balik di antara tim elit. Selama pandemi korona, setiap hari rekan menghadapi situasi sulit.

Gerakan unik ini dipimpin oleh pendiri dan ketua tim elit Hermawan.

Dari kampanye ini, mereka dapat mengumpulkan puluhan kilogram beras, dan kemudian mereka menyumbangkan uang kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk sumbangan ke pondok pesantren. “” Jabodetabek memiliki total 53 kamp pasukan elit, 46 di antaranya telah memulai kampanye ini. Dia berkata: “Beberapa orang minum satu hari, atau sekali seminggu, tergantung pada kapasitasnya.” “Karena ini adalah loteng, dan kemudian ketika dikumpulkan dan benar-benar diperlukan, loteng terbuka (didistribusikan),” Hermawan Dikatakan pada hari Minggu (19 April 2020).

Baca: Ekonom muda itu mengundang karyawan milenial CEO Ruangguru dan Presiden Jokowi ke debat publik

Herman tidak memecat pengemudi ojol , Dan selalu menjadi salah satu pihak mayoritas yang terkena dampak pandemi Covid-19. Namun dia menunjukkan bahwa apa yang dialami ojol saat ini sama dengan yang dialami oleh pekerja harian lainnya.

Baca: Penderitaan mesin cuci Sri Murti, rumahnya dibanjiri pandemi korona – meskipun ia dalam keadaan yang sama dalam kasus ini, Herman Mengulangi pentingnya terus saling membantu.

“Kami juga sangat sulit. Kami belum membangun fondasi yang baik, tetapi kami berharap dapat terus berbagi dengan mereka yang paling membutuhkannya. Ini adalah inisiatif sederhana, tetapi jika dilakukan bersama, kami dapat membawa banyak bantuan,” kata .

Baca: Ika Dewi Maharani (Ika Dewi Maharani) cerita, dia adalah satu-satunya pengemudi ambulans di rumah sakit Covid-19 – kampanye Piala Rice dimulai pada awal April 2020 dan telah Pandemi korona berlangsung hingga akhir tahun. .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online