Demi kesejahteraan produsen tembakau, pemerintah harus mengusulkan untuk mempromosikan kemitraan seksual

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Banyak petani berharap bahwa pemerintah dapat mempromosikan kemitraan untuk meningkatkan kesejahteraan selama pandemi Covid-19.

Dengan membangun kemitraan, produsen tembakau dapat memaksimalkan produktivitas, sehingga bahkan jika industri tembakau melambat, petani tidak akan kewalahan. “Kami menunggu keberadaan pemerintah, misalnya, melalui pembentukan proyek kemitraan antara petani dan perusahaan koperasi. Pemerintah memainkan peran pengawasan dalam pelaksanaan kemitraan ini dan membangun antara petani tembakau dan perusahaan mitra Bridge, ‚ÄĚkata Rifa dari Aliansi Komunitas Tembakau Indonesia dalam pernyataan resminya pada hari Selasa, 21 Juli 2020. -Lihat juga: Pandemi Covid-19 menciptakan ketidakpastian dalam produktivitas tembakau dan penyerapan tembakau-Pada saat yang sama, petani tembakau Medi Traji dari Temanggung, Jawa Tengah, mengungkapkan manfaat dan pentingnya kemitraan. Dari pengelolaan lahan hingga perusahaan mitra pasca panen. Industri terus menerima pasokan.

“Bergabung dengan perusahaan kemitraan pasti akan memberi orang perasaan. Dari proses penanaman hingga masalah yang dihadapi dalam proses penjualan, ada inspektur yang menemani mereka. Inilah sebabnya mengapa kemitraan ini penting,” kata Medie . Hendratmojo Bagus Hudoro, Direktur Biro Tanaman dan Wewangian Kementerian Pertanian, mengusulkan kebijakan untuk mendorong kemitraan yang saling menguntungkan, dan menekankan bahwa aturan yang terkait dengan kemitraan akan dimasukkan dalam revisi Peraturan Menteri Pertanian (Permentan) No. 23 tahun 2019, tentang tembakau Saran teknis yang diimpor.

“Kementerian Pertanian akan mengadakan dengar pendapat publik tentang penyusunan peraturan kemitraan. Kami berharap untuk melakukannya sebelum para pemangku kepentingan merespons. Tentu saja, ini adalah bagian dari sosialisasi kebijakan. Kami tahu bahwa pada akhirnya kami dapat memastikan , Kami akan terus meningkatkan, “kata Bagus.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Pemerintah Harus Mendorong Kemitraan antara Produsen Tembakau”.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online