AirAsia membantu memulangkan warga negara Filipina

TRIBUNNEWS.COM, Semarang-Indonesia AirAsia menyelenggarakan penerbangan khusus dari Semarang ke Manila untuk mendukung misi Kedutaan Besar Republik Filipina untuk memulangkan warga di Jawa Tengah pada Selasa (14/4/2020). -Penerbangan berangkat dari Bandara Internasional Ahmed Yani Semarang pada pukul 10:16 dan tiba di Bandara Internasional Manila Ninoy Aquino pada pukul 15:04 waktu setempat, menggunakan nomor registrasi PK-AXY Pesawat AirAsia Indonesia Airbus A320-200, yang dapat menampung 101 penumpang.

Veranita Yosephine Sinaga, Presiden AirAsia Indonesia, mengatakan bahwa AirAsia merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam misi khusus ini dan sangat senang berada dalam situasi yang tidak pasti ini. Berikan bantuan kepada komunitas di seluruh dunia. 2 pembelian barang ilegal tingkat tinggi – Baca: Kemenkop dan UKM mendukung Polri dalam menyelesaikan perjanjian kerja sama industri osurya – AirAsia sangat berterima kasih kepada otoritas penerbangan atas kepercayaan dan dukungan mereka kepada Kedutaan Besar Republik Filipina dan semua otoritas di bandara Semarang dan Manila Para pihak agar AirAsia dapat membawa tamu-tamu ini dengan aman ke negara mereka.

“Kebahagiaan AirAsia sendiri dapat membantu pelanggan kami pulang, terutama untuk hotel All-Star yang berpartisipasi dalam penerbangan ini,” kata dalam pernyataan tertulis, Rabu (15/4/2020).

Untuk memenuhi persyaratan dan pedoman dari otoritas kesehatan, semua penumpang dalam penerbangan memiliki sertifikat kesehatan dan kondisinya akan diperiksa lagi di bandara.

Kursi juga diatur di pesawat untuk memastikan bahwa jarak aman diamati.

AirAsia mempertahankan standar penumpang dan kargo yang ketat yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil, dan lembaga kesehatan lokal dan global termasuk Organisasi Kesehatan Dunia. (WHO). Pesawat yang digunakan didesinfeksi segera setelah penerbangan.

Penumpang dan pramugari dari penerbangan ini akan dikarantina selama 14 hari.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online