Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa setelah 15 hari rehabilitasi, mahkota itu positif

Wartawan Tribunnews Larasati Dyah Utami

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Transportasi Budi Karya Sumadi mengatakan dia ditemukan positif lagi setelah tinggal di rumah selama 15 hari. virus. Akan memiliki antibodi sendiri.

“Setelah tinggal di rumah selama 15 hari, masakan rumah saya di dapur itu positif lagi. Setelah itu, itu melalui 2 tes negatif lagi,” Menteri Transportasi Budi Karya mengatakan dalam sebuah wawancara di Tempo. (05 / 16/2020) Menteri Perhubungan (juga dikenal sebagai BKS) mengatakan bahwa setelah pulih dari Covid-19, ia harus terus mempertahankan gaya hidup sehat, memakai topeng dan mencuci tangannya secara teratur dengan sabun.

Baca: Berita: Kantor polisi Paniai yang diserang, seorang polisi yang dianiaya dan empat orang ditangkap dengan senjata

“Setelah pemulihan, saya harus mengenakan topeng dan mematuhi Orang yang rehabilitasi harus hati-hati di kamar mandi, “tambahnya.

Setelah sekitar dua bulan sakit karena terpapar Virus Corona (Covid-19), BKS sekali lagi diizinkan untuk melakukan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan.

Baca: Bagaimana kontribusi Santé terhadap BPJS? Pengusaha mengaku, terutama masyarakat. . .

Dokter telah memberinya wewenang untuk pergi ke kantor dua kali seminggu .

Kepada Menteri Kesehatan, karena kondisi kesehatannya yang tidak terduga, dokter yang merawatnya mengizinkan dia untuk kembali bekerja. -Baca: Lebaran, akan membatasi kendaraan ke tempat istirahat, dan hanya dapat mengambil istirahat hingga 30 menit

“Setelah isolasi dan pemulihan, saya hanya dapat melakukan kegiatan kantor pada 5 Mei. Saya membahas Cara kerja. Akhirnya, sebelum 5 Mei, saya bisa jalan kaki, “katanya. Pada awalnya, karena dokter berpikir bahwa bagian dari otot BKS masih lemah, dia tidak mau memberikan izin.

Baca: Anies merilis peraturan gubernur untuk diderek pergi – tetapi, ia membuktikan bahwa ia mampu berjalan satu bulan sebelum kelima kalinya. Karena BKS juga percaya bahwa itu bertanggung jawab untuk transportasi selama pandemi Covid-19.

“Dokter juga sangat terkejut dengan kecepatan yang begitu cepat. Oleh karena itu, pesan yang disampaikan adalah, patuhi dokter, semangat dan penyembuhan Tuhan. Jadi, pada 5 Mei, saya bisa berjalan ke kantor,” katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online