Munculnya penipuan di Bukalapak menyediakan berbagai pemasok peralatan medis tepercaya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Startup E-commerce Bukalapak telah menghubungkan lembaga-lembaga penanggulangan Covid-19 dan sukarelawan dengan penyedia peralatan medis tepercaya.

Jenis peralatan termasuk masker, desinfektan, alat pelindung diri (PPE), termometer dan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan pihaknya telah menutup ribuan penipu dan akun medis yang bersemangat dan dengan Kepolisian Nasional. Bukalapak terlibat setelah kerja sama.

Baca: Cara mudah untuk membeli emas untuk uang THR untuk pemula, jangan kehilangan uang ~ Baca: DPR mendorong proses penguburan pasien Covid-19 di komunitas

Baca: Seorang perawat di Mojokerto Salat Staf Viral selalu memakai ruang isolasi PPE di Corona’s PPE- “Bukara Park akan menghubungi sukarelawan dan menjalin kontak dengan pemasok tepercaya yang dapat menyediakan peralatan dengan harga grosir yang terjangkau. Melalui saluran khusus ini, Pasokan barang, harga dan Rachmat menyatakan bahwa keamanan selama transaksi dijamin, (Rabu, 4 Agustus, 2020).

Dalam kasus di mana sejumlah besar peralatan medis diperlukan untuk mencegah Covid Epidemic-19, ini Ini penting. Karena tingkat pengetahuan masyarakat yang tinggi tentang menjaga kesehatan, transaksi Bukalapak yang tercatat dalam kategori produk perawatan kesehatan telah meningkat menjadi tiga digit. – “Sayangnya, staf medis yang bekerja di rumah sakit mengobati Covid -19 Sulit bagi pasien dan sukarelawan dan yayasan yang berniat membeli peralatan medis untuk disumbangkan. “

Bukalapak (Bukalapak) mengundang para pebisnis yang dapat menyediakan perangkat medis untuk menjalin kemitraan.

Hasil produksi perangkat medis ini adalah yang terbaik untuk mencapai tujuan semua pihak yang membutuhkannya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online