Menghadapi standar baru, tarif bus AKAP akan meningkat, penjualan tiket online

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan sedang mempertimbangkan untuk menaikkan tarif transportasi darat sebagai tanggapan terhadap tatanan kehidupan baru atau normal yang baru. Dan penerapan pembayaran non tunai atau tanpa uang tunai.

Baca: Standar baru akan segera diperkenalkan Ini adalah tanggapan para ahli. Apakah Anda pikir terlalu dini untuk merumuskan 1 Juni 2020?

Menurut Sigit, kenaikan tarif transportasi darat akan disesuaikan kemudian, “Ini untuk mengimbangi kondisi transportasi bus normal yang baru. Dalam industri transportasi darat (seperti bus), mungkin Tingkat tarif 50% yang Sigit katakan pada pertemuan virtual, Kamis (28/5/2020).

“Jadi perlu menyesuaikan tarif. Dia melanjutkan: “Jika penyesuaian tidak dilakukan, akan sulit bagi operator bus untuk membayar biaya atau kewajaran.”

Sijit mengatakan bahwa perhitungan harga listrik akan diumumkan dalam bentuk peraturan baru. -Tingkat bunga ekonomi akan dihitung menggunakan rumus yang ada di masa depan-tetapi ketika datang ke kenaikan tingkat bunga ini, Sigit belum tahu kapan tingkat bunga baru akan berlaku-berikutnya, Kemenhub juga berniat untuk mengubah Higit Berkata: “Kami juga mempelajari penggunaan sistem online atau sistem transaksi pembelian tiket online, transaksi pembelian tiket terminal akan dihapus.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online