Pandemi Covid-19 memaparkan rahasia non-stop Rudiantara

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-mantan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara memberikan rahasia bagi kelangsungan hidup wirausahawan selama pandemi Corona atau Covid-19. Mereka harus melindungi likuiditas atau likuiditas adalah raja dan merupakan bagian integral dari laporan laba rugi (NLP) dan neraca. Namun, sesuai dengan situasi saat ini, kami masih mengelola bisnis melalui arus kas, NLP dan neraca, “katanya dalam panggilan konferensi yang diadakan di Jakarta, Sabtu (16/5/2020). Bahkan, dalam tiga Bahkan, ada industri yang kinerjanya telah membaik.

Baca: Korea Selatan Eone Lab dan Hemera Group mengusulkan untuk mendirikan Covid Lab-19 di Indonesia, “Bagus, bisnis ini neracan, ya, kami Dapat dikatakan bahwa itu bukan bentuk aset tetap. Kata Rudiantara.

Baca: Berita: Sebuah kantor polisi di Paniai diserang, seorang polisi yang dianiaya dan 4 pistol disita

lanjutnya, kita dapat mengatakan bahwa aset yang saat ini digunakan oleh platform elektronik masih Tidak terlalu besar. — Bacaan: Lebaran, kendaraan yang memasuki area istirahat akan dibatasi dan dapat beristirahat hingga 30 menit — “-Money telah meningkat, maka NLP membaik, dan mungkin belum menguntungkan, tetapi kerugian telah menurun. Dia mengatakan bahwa meskipun ini tidak akan berdampak signifikan pada neraca satu, karena mereka tidak di industri perbankan yang tergantung pada neraca atau aset.

Rahasia kedua adalah investasi dalam sumber daya manusia karena situasi ini akan menyebabkan perubahan pada ekosistem baru.

“Ini membutuhkan kemampuan yang berbeda, keterampilan yang berbeda, peningkatan keterampilan. Oleh karena itu, promosi orang ini menjadi sangat penting, dan pelatihan mereka selalu didasarkan pada penggunaan arahan atau teknologi,” pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online