Rumah Sakit Mandaya berinvestasi 1,1 triliun rupee untuk membuka rumah sakit baru di Jakarta Barat

Reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto melaporkan bahwa Tribunnews.com-Mandaya Medical Group di Jakarta akan membuka Rumah Sakit Kerajaan Mandaya baru Puri barat Jakarta akhir tahun ini.-Rumah sakit ini telah dibangun sejak Oktober 2018 Investasi sekitar Rp. Dana 1,1 triliun dolar AS berasal dari dana internal perusahaan, yang telah mencapai 60% hingga 70%.

“Ini adalah menara pertama dan kami berencana untuk mengoperasikannya akhir tahun ini,” kata Dr. Benedictus R. Widaja dari MBChB. , Presiden dan CEO Grup Rumah Sakit Mandaya dalam wawancara virtual dengan Zoom (28 Mei 2020).

MHG adalah anak perusahaan dari Selaras Holding Group, sebuah perusahaan induk yang mengkhususkan diri dalam real estat, hotel dan rumah sakit, telah beroperasi sejak 30 tahun beberapa tahun yang lalu.

Baca: Dari yang terjangkau Daftar harga lengkap kantong telepon seluler Oppo yang paling tinggi

Benedictus mengatakan bahwa Rumah Sakit Mandaya telah membangun fasilitas keperawatan yang canggih, terutama untuk penyakit, penyakit degeneratif dan penyakit modern yang disebabkan oleh Jabodetabek dan bagian lain di Indonesia Pembacaan gaya hidup berorientasi pasien: saran dari tiga smartphone Vivo terbaru untuk mendukung kegiatan keluarga-menyediakan layanan perawatan pasien di Bandara Soekarno Hatta di Tangerang. Rumah sakit akan menyediakan tiga layanan dengan standar medis terbaik, yaitu penyakit jantung, kanker dan layanan penyakit neurologis, di mana sekitar 250 tempat tidur dapat digunakan untuk perawatan rumah sakit, 10 kamar operasi, 100 kamar rawat jalan.

Baca: Maaf, layanan ekstensi SIM telah ditutup karena telah diperpanjang hingga 29 Juni 2020.

Fasilitas pendukung lainnya adalah gimnasium, restoran, kafe, toko, dll. Benedictus mengatakan: “Tujuan kami adalah untuk dapat melayani 500 hingga 700 pasien rawat jalan setiap hari.” Perusahaan berencana untuk membangun menara kedua. Dia mengatakan: “Sudah sekitar 3 hingga 5 tahun sejak rumah sakit pertama di menara mulai beroperasi.”

MHG telah merumuskan rencana investasi untuk mengembangkan rumah sakit baru di beberapa kota besar di Indonesia, dengan investasi hingga 150 juta dolar AS (Atau Rs 2,25 triliun).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online