Peningkatan penjualan berlian alami selama pandemi Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Virus korona pandemi atau virus covid-19 menyerang banyak bidang ekonomi.

Namun, secara tak terduga, penjualan aktual industri berlian akan meningkat secara dramatis.

Michael Surya, CEO Adelle Jewellery, mengatakan bahwa pergantian timnya telah meningkat beberapa kali lipat dari biasanya.

“Awalnya, kami dikejutkan oleh keberadaan pandemi Covid-19, belum lagi aturan pembatasan sosial (PSBB) skala besar, dan karena itu menutup 7 toko perhiasan Adelle. Itu saja. Kemudian, kami mengusulkan Membuat tiga rekomendasi penting untuk meningkatkan dan meningkatkan volume penjualan, ‚ÄĚkata Michael dalam sebuah pernyataan, Selasa (23/6/2020).

Michael tidak mengatakan berapa banyak penjualan berlian meningkat selama pandemi. -Bahkan begitu, dia bilang dia butuh strateginya sendiri untuk selamat dari pandemi Covid-19.

“Mengapa kita masih hidup, karena kita melakukan banyak inovasi baru, yaitu menjual perhiasan secara online. Sama seperti menjual online di media sosial Instagram. Dalam waktu kurang dari satu setengah jam, ada hampir 15 berlian Sebagian besar perhiasan (berlian) di atas 10 juta rupiah dijual, ada juga beberapa permata, masing-masing dihargai 40 juta rupiah, 50 juta rupiah, dan 60 juta rupiah. — Selain itu, katanya Partai juga telah melakukan banyak hal. Terus berinovasi, “kata Michael.

Strategi penjualan online, tetap offline

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online