Mahfud MD menantang mereka yang menentang undang-undang komprehensif: bacaan pertama adalah satu-satunya perdebatan. . .

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD meminta masyarakat untuk tidak mengangkat UU Hak Cipta Komprehensif Keraguan berlebihan. — Itu Menantang kritik membaca undang-undang hak cipta komprehensif sebelum memulai, dan kemudian diperdebatkan.

“Jika ada terlalu banyak keraguan sebelum membaca, itu mungkin tidak baik. Baca dulu, lalu debat,” Mahafud, MD, mengatakan kepada Sari Hotel Pasific di Jakarta Pusat, Selasa (10 Oktober 2020).

Menurut Mahfud, masih ada waktu untuk membahas RUU yang komprehensif tentang Cipta Karya. Dia mengatakan bahwa meskipun ini dianggap buruk, masih ada cara untuk mengubah tagihan. “Orang-orang berpikir, mari kita bahas, dan saya setuju dengan mereka yang mengatakan bahwa undang-undang komprehensif itu buruk, itu baik, jadi sudah diperbaiki, meskipun masih dalam pembahasan. “-Seperti yang kita semua tahu,” Undang-undang Ketenagakerjaan Komprehensif “telah ditolak oleh banyak partai politik – banyak pelajar dan warga sipil di Yogyakarta bahkan memprakarsai tindakan yang disebut” Panggilan Gejayan Lagi “untuk menolak” Undang-Undang Ketenagakerjaan Hak Cipta Komprehensif “. –SBY Critic

Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Partai Demokrat Susie pada Kamis malam (3/5/2020) di Pričkas, Jawa Barat Low Bambang Yudhoyono (SBY).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online