Blibli memberikan bantuan kepada ribuan PPE di rumah sakit rujukan Covid-19

Laporan dari reporter Tribunnews.com pada Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Blibli.com menyediakan peralatan perlindungan diri (APD) untuk Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gator Subroto. – APD berisi 10.000 topeng. , 40.000 sarung tangan medis, 1.000 gaun medis dan 5.000 pelindung sepatu.

Kusumo Martanto, CEO Blibli, mengatakan bahwa bantuan APD mencerminkan “Kepedulian Blibli tentang rumah sakit rujukan pemerintah untuk pengobatan Covid-19. Keselamatan staf medis sangat penting untuk membantu merawat pasien dan mengekang penyebaran COVID-19 di Indonesia. Karena itu, Blibli dan beberapa mitra telah mengambil inisiatif untuk membantu staf medis, “kata Kusumo dalam sebuah pernyataan, Rabu (20/4/20).

Baca: Penelitian Kebijakan Corona yang Akan Datang: Pengguna internet puas dengan emosi negatif Terawan Menkes dan Eric Thohir

ia menambahkan bahwa selain Blibli APD, 17.000 botol susu UHT disumbangkan, 1.000 Botol ekstrak pati ayam, 120 botol minuman terionisasi dan 2.200 kantong multivitamin.

Wakil Direktur RSPAD Gatot Subroto, Brigadir Jenderal TNI. Albertus Budi Sulistya, bantuan Anda diterima.

Baca: Kabar baik! PUFF, Nucleus Farma dan Profesor Nidom sedang mengembangkan obat Covid-19- “Dalam hal ini, kita hadapi bersama, kita benar-benar merasa bahwa kita semua adalah saudara tanpa hambatan, dan kita selalu menempatkan semua aspek manusia Di tempat pertama, “kata Budi.

Baca: Bus DAMRI masih digunakan, tetapi jam buka telah disesuaikan

Blibli juga mengundang masyarakat untuk menyumbang melalui program “Donasi Donasi” “Covid-Caring Caring” 19 platform Blibli Voucher.

“Program ini mengundang pelanggan untuk menyumbang dan mengubah poin Blibli Rewards menjadi banyak donasi,” kata Kusumo.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online