Selama wabah korona, pekerjaan rumah tangga bermanfaat bagi karyawan dan perusahaan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Work from Home Policy (WFH), yakni bekerja dari rumah untuk meminimalkan dampak dan penyebaran virus Corona dianggap tepat. Seperti Gojek dan Tokopedia. Pakar sumber daya manusia Priyantono Rudito (Priyantono Rudito) mengatakan, Rabu (18 Maret 2020): “Dalam keadaan saat ini, WFH adalah kebijakan yang tepat.” Bekerja keras dan menjadi perusahaan untuk mengurangi penyebaran atau penyebaran Kontribusi kemungkinan dan risiko virus korona.

Baca: Presiden MPR mengambil alih KPK untuk memantau anggaran manajemen virus Corona yang ketat

Baca: Cara menggunakan Google Hangouts untuk mendapatkan kunjungan yang cukup di pertemuan online perumahan gratis Meet.google.com – –Reading: Corona pecah, dan Lapas sementara waktu dibatalkan wawancara – “Sebelum situasi saat ini, WFH telah menjadi bagian dari tren saat ini. Ketua Forum Sumber Daya Manusia Indonesia (2013-2015) menyatakan bahwa menurut hasil penelitian saya, Saat ini ada 15 tren praktik sumber daya manusia utama (praktik manajemen sumber daya manusia) yang sedang dikembangkan. “-WFH terus berfungsi sebagai mantan ketua Telkom Australia. Ini adalah tren di era ini, yang semakin menjadi” normal baru “praktik sumber daya manusia. Angka.

” WFH bertujuan untuk membawa karyawan dan perusahaan bunga. “

Bagi karyawan, WFH dapat menyelesaikan keinginan mereka untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja, fleksibilitas di tempat dan waktu. Bekerja, dan bahkan meningkatkan produktivitas.

” Terutama bagi mereka yang ingin mencapai ini Untuk karyawan Gen Y yang fleksibel, “kata Priyantono, yang juga direktur eksekutif Departemen Branding Bersama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Dalam hal bisnis, WFH telah dipraktikkan secara luas karena mendukung pendekatan kolaboratif untuk menghasilkan lebih positif Hal-hal.

Termasuk penciptaan bersama antar unit, pembangunan budaya digital dan cara berpikir yang lebih cepat, dan penggunaan teknologi yang berkembang dan platform kolaborasi untuk mengembangkan keterampilan digital.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online