Setelah pemerintah meminta karyawan untuk bekerja dari rumah, BRI Life memastikan bahwa layanan tetap normal

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Asuransi BRI Life mematuhi pedoman dan peraturan dari badan pengatur dan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus korona.

BRI Life menerapkan kebijakan kerja-dari-rumah di semua unit kerja di kantor sosial dan layanan kantor pusat, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Mekanisme WFH diwujudkan dengan melakukan operasi di tempat yang berbeda (operasi split dan shift) sesuai dengan kelompok kerja yang dibentuk.

Baca: Ada potensi penyebaran coronavirus di dalamnya. WHO mengungkapkan informasi tentang faktor-faktor ini di udara – Baca: Perkiraan Zodiak Hari Ini (Kamis, 19 Maret 2020), Aries yang ambisius, Gemini menghadapi masalah, Leo waspada- “Dengan Covid- 19 Epidemi dan wabah yang berkaitan dengan kepala departemen kehidupan BIS mengatakan: “Untuk menghadapi virus korona positif di Indonesia dan menghindari situasi yang tidak diinginkan, sejak 16 Maret 2020, asuransi jiwa BRI telah digunakan di beberapa daerah yang dilanda bencana. Bekerja dari rumah dilaksanakan di antara karyawan di departemen fungsional. Menteri Kehidupan Hardy Nurhadi dalam pidatonya, Rabu (18/3/2020) -Reading: Peserta Kompetisi Aitima Asia 2020 telah kembali ke istana: Presiden Jokovy mengucapkan terima kasih Anda – meski begitu, Hardy menambahkan bahwa semua divisi di Perusahaan Asuransi Jiwa BRI terus beroperasi dan memberikan layanan kepada pelanggan. Hardy mengatakan: “Asuransi Jiwa BRI terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan dan pelanggan sesuai dengan pedoman yang diajukan oleh pemerintah dan badan pengatur. ——Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta semua departemen sektor layanan institusional di lembaga keuangan untuk melakukan penyesuaian bisnis dengan lembaga layanan keuangan dan / atau sejauh mungkin tanpa mempengaruhi penyediaan layanan keuangan kepada publik. Untuk mengurangi interaksi antara orang-orang.

Prioritas diberikan kepada karyawan BRI Perusahaan Asuransi Jiwa yang bekerja di rumah untuk pengaturan kerja di atas usia 50, karyawan yang sedang hamil atau menyusui, atau karyawan yang saat ini dalam keadaan sakit, dan menggunakan transportasi umum dan Karyawan yang mencurigakan tinggal di area yang dapat dihilangkan .

Artikel ini awalnya muncul di Kompas.com dengan judul “https://money.kompas.com/read/2020/03/18/180304426/pegawai-kerja-dari -rumah-bri -life-ma ke sure-operation-keep-normal # source = clicktitle

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online