Diharapkan rupee akan terdepresiasi besok, nilai tukar satu dolar AS adalah antara 15470 rupee dan 15770 rupee.

TRIBUNNEWS.COM-Rupee Jakarta terhadap nilai tukar dolar AS diperkirakan akan terus melemah pada hari Rabu (22/3). Rupee ditutup di Bloomberg pada Selasa (21/4) .Sejak penutupan terakhir, rupee telah meningkat 0,36% terhadap dolar AS menjadi 15,468 rupee. Tingkat bunga rata-rata Bank Indonesia (BI) atau Jisdor telah turun 0,64% menjadi Rp. Satu dolar ditukar dengan 16.643.

Bacaan: Rabu, 22 April, Kalender Program Pembelajaran Perumahan di TVRI: Sejarah dan Budaya Maluku dalam Film Garasi – Bacaan: Memahami Danau Satonda, Lautan Asin di Danau Pulba

Enrico Tanuwidjaja, kepala Departemen Ekonomi dan Riset, UOB, percaya bahwa pergerakan nilai tukar Garuda akan terus melemah karena tekanan eksternal.

Seperti yang Anda ketahui, harga West Texas Intermediate Crude Oil (WTI) dikirim ke West Texas Midwest Exchange (Nymex) mulai Mei 2020 adalah -37,63 USD / barel, Selasa (04/21) Pukul WIB 03:10 atau turun 306%. Harga minyak mencapai rekor terendah $ -40,32 per barel.

Kontrak minyak pada Mei 2020 melebihi pasokan, yang akan memiliki dampak negatif pada keuangan publik negara itu, karena ketika negara itu saat ini mengambil langkah-langkah stimulus untuk menangani dampak ini, pendapatan pajak dapat menurun Covid-19 Dampaknya terhadap ekonomi. Selain itu, pasar obligasi melampaui Rs 8,5 miliar dan pasar saham keluar sekitar Rs 1,5 miliar.

“Secara eksternal, kekhawatiran pasar tentang risiko rebound dalam data ekonomi, pandangan negatif dolar AS terhadap Amerika Serikat (SnP) dan Amerika Serikat SnP,” kata Enrico kepada Kontan.co.id, Selasa (21/21). -Pada saat yang sama, karena musim puncak pembayaran utang dan distribusi dividen, permintaan domestik untuk dolar AS cukup tinggi.

Karenanya, ketika melakukan perdagangan pada Rabu (22/4), Enrico meyakini bahwa nilai tukar rupee terhadap dolar AS tidak banyak berfluktuasi. Ini mungkin melemah lebih lanjut. .

Berita itu disiarkan di KONTAN dengan judul: Rupee diseret ke bawah oleh penurunan harga minyak, silakan lihat perkiraannya untuk besok

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online