Pesan Jokowi kepada pengusaha kecil yang dapat membantu modal kerja darurat

Reporter Tribunnews.com Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Jakarta, Presiden COM Joko Widodo memberikan bantuan sosial kepada pedagang kecil di Kompleks Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, 15 Juli 2020.

Zokowi memberikan bantuan 2,4 juta rupee kepada penjaja, penjaja dan rumah-rumah. pengusaha.

Baca: Presiden Jokowi menghabiskan anggaran sebesar 28,8 triliun rupiah untuk membantu 12 juta pedagang kecil Indonesia

Dalam hal ini, Presiden menjelaskan bahwa dampak pandemi Covid-19 tidak hanya akan mempengaruhi Pedagang kecil, tetapi semua pedagang. Presiden mengatakan kepada para pedagang: “Sebenarnya, kondisi kita saat ini. Ini tidak hanya melibatkan negara-negara kecil, menengah, dan besar (besar), tetapi juga memahami penyebab pandemi virus korona.” — Menurut presiden, Covid-19 Dampak ekonomi dari pandemi ini terjadi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di 215 negara lain.

Oleh karena itu, Presiden telah menyarankan para pedagang untuk menghindari frustrasi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu, Presiden percaya bahwa akan membutuhkan waktu untuk kembali normal.

“Untuk kembali ke kondisi normal, kita memang perlu waktu, jadi kita semua harus terus bekerja keras dan bekerja tanpa lelah. Kita selalu melakukannya dengan baik.” — Presiden mengatakan 2,4 juta rupee dalam pandemi Bantuan itu digunakan untuk menjaga kelangsungan modal pedagang. Jokovy akan bubar, ada apa?

Karena banyak pengusaha memiliki omset sekarang. Dia menyimpulkan: “Saya pikir ini dapat digunakan untuk modal kerja tambahan. Ini memang sesuatu yang kami harapkan dapat dibagikan kepada 12 juta pedagang kecil di seluruh negeri. Anda beruntung menjadi yang pertama mendapatkan bantuan.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online