Dengan bantuan rencana kerja kas kompak, PUPR menyerap 78.000 pekerja

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNEWS.COM-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengevaluasi perubahan dalam rencana kerja proyek dari rencana reguler menjadi rencana intensitas tinggi yang dapat menyerap 78.000 pekerja.

Pada hari Senin (5/11/2020), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan dalam pertemuan dengan Komite Kelima RPR RPR di Jakarta: “Program intensif tunai ini dapat menyerap hingga 78.000 pekerja.” — -Rencana intensif tunai akan dilakukan di 2.865 lokasi di seluruh wilayah Indonesia. Basuki mengatakan: “Dibandingkan dengan penggunaan alat berat sebelumnya secara rutin, untuk memaksimalkan penggunaan tenaga kerja, kami melakukan dua hingga tiga bulan tambahan.” Baca: Jumat pegawai negeri ini THR

rencana intensif tunai Ini termasuk pembangunan rumah yang tidak cocok, pemeliharaan jembatan setiap hari, revitalisasi sistem drainase di daerah kumuh perkotaan, dan perbaikan jalan produksi di sawah untuk menyediakan sanitasi air dan air minum. Kebersihan air minum.

Baca: KPK memiliki 8 DPO utang, Firli Bahuri: Kecuali Harun Masiku, semua utang ditentukan oleh para mantan pemimpin

Ini dilakukan untuk memberikan pekerjaan kepada masyarakat pedesaan dan mempertahankan daya beli mereka di Covid Bagian tengah pandemi. 19.

PUPR juga berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri untuk mengidentifikasi data dari pekerja migran Indonesia (PMI) atau TKI dari Malaysia yang dapat berpartisipasi dalam program intensif tunai.

“Dia berkata:” Menurut perjanjian kesehatan, rencana intensif tunai dilakukan dalam kerja sama dengan Kementerian Luar Negeri dan PMI. Buruh Indonesia yang kembali dari Malaysia akan dikarantina dan hanya dapat bekerja “. — Menteri Bapruki mengatakan bahwa kementerian PUPR menyumbang 10,22 triliun rupee rencana padat uang dari redistribusi kementerian dan 36 sen anggaran yang disesuaikan kembali. , 1 triliun rupee.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online