Selama PSBB, DBS Bank Indonesia mencatat 75% transaksi online

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

TRBUNNEWS.COM-DBS Bank JABARTA mendorong DBS Indonesia melalui perbankan digital untuk mencatat transaksi online selama pembatasan jejaring sosial besar (PSBB) Peningkatan dramatis. -Transaksi online meningkat 75% untuk fungsi pembayaran dan pembelian dan penggunaan kartu debit.

Leonardo Koesmanto, direktur pelaksana Grup Perbankan Digital PT Bank DBS Indonesia, menjelaskan bahwa ini disebabkan oleh perubahan perilaku konsumsi masyarakat ketika mereka hanya melakukan kegiatan di rumah. – “DBS Bank sadar bahwa peran teknologi di masa depan akan mengubah model kehidupan manusia, termasuk perbankan. DBS Bank secara aktif memimpin seluruh transformasi digital dari perbankan tradisional ke perbankan digital dengan meluncurkan layanan DBS Bank.” Bekerja di Indonesia sejak 2017 “, Leonardo menjelaskan dalam siaran pers, Senin (22/6/2020).

Baca: Lebih banyak menanam, mengurangi polusi, Relawan D BS 1.650 pohon ditanam di Bekasi-Baca: Cara membayar biaya UTBK-SBMPTN 2020 di Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BTN melalui M-Banking ATM-Baca: Cara menggunakan M-Banking di Mandiri , BNI atau bank BTN membayar UTBK-SBMPTN 2020 melalui M-Banking-Menurutnya, peningkatan transaksi keuangan menunjukkan bahwa fungsi DBS Bank Indonesia memudahkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama pada periode normal baru.- — “Menurut misi kami,” Hidup lebih, tetapi bank lebih sedikit. “Strategi kami adalah untuk terus mengembangkan inovasi teknologi dan menyediakan berbagai layanan keuangan dalam aplikasi digibank DBS, dari pengiriman uang hingga pengelolaan kekayaan, hanya di Dapat digunakan kapan saja dan di mana saja, katanya, terima kasih untuk pegangannya. — Selama pandemi, penggunaan kartu debit yang diangkat oleh DBS dalam transaksi online juga menunjukkan pertumbuhan yang positif, dengan transaksi online lebih dari dua kali lipat penggunaan kartu debit dalam transaksi offline Sebelum pandemi.

Selain itu, tabungan dan deposito pelanggan ritel Digibank hampir dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Saat ini, Digibank dari DBS sedang mengembangkan fungsi yang terkandung dalam aplikasi, terutama manajemen aset, untuk memfasilitasi operasi manajemen keuangan pelanggan

Bank Indonesia berencana untuk membuka rekening valuta asing dan rekening valuta asing dalam waktu dekat. Fungsi membeli dan menjual obligasi harus meningkatkan opsi bagi pelanggan untuk mengembangkan kekayaan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online