Kuota pertama adalah 2020, Danain mengeluarkan 153 miliar rupee dana

Laporan oleh reporter Eko Sutriyanto-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2019, kinerja platform Danai pada kuartal pertama 2020 telah meningkat secara signifikan. -Jika dana tahunan yang dibayarkan oleh Danai pada kuartal pertama kuartal terakhir mencapai 64 miliar rupiah, periode yang sama tahun ini meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi 153 miliar rupiah.

Baca: Sri Mulyani menyerukan kepada peserta yang paling antusias untuk berpartisipasi dalam pelatihan bahasa Inggris pra-pekerjaan

Pendiri dan CEO Danain Budiardjo Rustanto mengatakan: Kita tahu bahwa sebagian besar pemberi pinjaman yang telah bergabung dengan Danai selama lebih dari enam bulan sangat Peningkatan investasi modal pada platform. Dia mengatakan: “Peningkatan pembiayaan membuktikan bahwa pemberi pinjaman semakin percaya diri dalam platform kami, terutama selama pandemi Covid. 19 dari mereka masih dalam proses.” – Dia, Sabtu (9/5/2020) Dikatakan dalam siaran pers.

Menurut penyelidikan internal, ditemukan bahwa banyak donor telah mengalihkan investasi mereka dalam berbagai instrumen kepada orang-orang yang biasanya menyebut diri mereka sendiri. ”Budi menambahkan bahwa setiap pembiayaan di Danai selalu didukung oleh sekuritas emas. Disimpan di pegadaian pribadi perusahaan yang menjadi mitra dana tersebut. Dalam hal harga, tidak mengherankan bahwa tingkat jaminan hipotek untuk pembiayaan saluran sangat sehat, sehingga peminjam tidak mungkin membayar pinjaman mereka.

Sampai sekarang, TKB 90 masih merupakan indikator tingkat keberhasilan Danain. 100%

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online