Berkat gerakan gotong royong, Astra Bantu UMKM selamat dari Covid-19

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Astra International Tbk akan menyelenggarakan kampanye saling membantu spiritual mulai 14 hingga 22 April 2020. Dan saat mengenakan topeng di media sosial Instagram.

Setiap pos mengenakan topeng akan dikonversi menjadi topeng dan didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

Kelana Soebroto, kepala komunikasi perusahaan, mengatakan bahwa Gerakan Mutual Aid membantu orang mendapatkan topeng kain yang diproduksi oleh UMKM yang dibantu oleh Astra.

Bacaan: Di Liga Inggris, Afrika memiliki 5 pemain terbaik, mantan Persib Bandung

Bacaan: Jadwal pengambilan keputusan Selasa, 28 April 2020, Lombok dan sekitarnya, puasa disengaja Dan membaca waktu sholat: Sebuah kisah tentang seorang gadis dari Jakarta yang datang ke Garut secara tidak sengaja sampai ia menjadi korban. Untuk memecahkan masalah pacarnya – Membaca: Sarang Burung Es Krim dapat dengan cepat terurai dan enak, lihat saja resepnya. Dia mengatakan- “Topeng didistribusikan dari komunitas tuan rumah Astra, dan kemudian didistribusikan ke masyarakat sekitarnya,” kata Boy Kelana dalam pertemuan virtual, Senin (27/4/2020). Sejauh ini, 3.659 pos telah diperoleh di Instagram.

Selain itu, setiap posisi akan dikonversi menjadi 3.659 topeng, yang akan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan secara gratis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online