Ekonom muda itu mengundang CEO Ruangguru dari debat publik dan karyawan milenial Presiden Jokovy

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Ekonom muda India Bhima Yudhistira membenarkan bahwa ia Surat undangan publik telah dikeluarkan, mengundang staf khusus Presiden Joko Widodo (Stafsus), Adamas Belva Syah Devara, untuk memimpin debat publik.

Topik yang dia tantang dalam debat publik meliputi: perselisihan tentang implementasi dan validitas kartu kerja, konflik kepentingan, oligarki milenial, dan pandemi lainnya yang dihadapi negara dalam virus Corona (Covid-19).

Mengenai debat publik, Bhima mengaku telah mencoba berkomunikasi dengan CEO dan pendiri Ruangguru Adamas Belva. -Tapi sejauh ini, belum ada tanggapan dari orang yang relevan. -Bihima menekankan bahwa mengundang untuk berpartisipasi dalam debat adalah inisiatifnya sebagai seorang ekonom, dan tidak membawa institusi yang memimpinnya, INDEF. -Membaca: penjelasan IDI kepada komite ahli: mungkin meninggal karena virus korona saudara- “Saya tidak menggunakan nama institusi (tempat saya bekerja), itu adalah tanggung jawab pribadi saya sebagai seorang ekonom. Melalui media sosial Lakukan kontak dan kontak langsung, tetapi masih menunggu jawaban, “kata Bhima kepada Tribunnews, Minggu (19 April, 2020).

Baca: Ramadan Istiklal Mosque (Tamawih) berbuka puasa di Tarawih dan berbuka puasa, Takbir dan Shalat EED- — Harap dicatat, Bell Watt saat ini menjabat sebagai “Staf Milenium” Presiden. Menurut Bhima, penting bagi publik untuk mengetahui ide-ide apa yang mungkin muncul dari para pekerja milenium ini.

Baca: Pekerja Sri Murti mencuci, rumahnya dibanjiri selama pandemi korona-terutama dalam menanggapi pandemi korona.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online