Diangkat sebagai Direktur Pelaksana Bukopin, ini adalah peran Rivan Achmad Purwantono dalam industri perbankan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rivan Achmad Purwantono diangkat sebagai Direktur Utama PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) untuk menggantikan Eko Rachmansyah Gindo yang mengundurkan diri. PT (Kamis) (18/6) akan digelar. -Managing Director PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo mengkonfirmasi penunjukan Rivan sebagai Presiden dan CEO Bank Bukopin. Dia mengatakan kepada Kontan.co.id pada hari Kamis, 18/6: “Ya, ini adalah keputusan yang baru saja dibuat pada RUPS Bukopin.” Mengundurkan diri

Baca: OJK menyangkal bahwa Bank Nasional Korea tidak dapat mengatasi likuiditas Bank Bukopin

Rivan saat ini adalah Chief Financial Officer PT Kereta Api Indonesia (KAI). Sejak 8 Mei 2020, ia diangkat ke posisi ini oleh Menteri Perusahaan Publik.

Namun, kode penerbit Raven di bank bukanlah hal baru. Sebelum pindah ke KAI, ia lahir pada tahun 1966 dan menjabat sebagai Direktur Urusan Konsumen di Bank Bukopin.

Lulus sebagai Magister Hukum dari Universitas Pelita Harapan, ia memiliki karir yang panjang di Bank Bukopin. Rivan bergabung dengan bank pada tahun 2006.

Dia telah memegang berbagai posisi, termasuk manajer umum urusan konsumen, manajer umum pengembangan bisnis, kepala departemen dana komersial, kepala manajemen pemasaran departemen komersial. Direktur Manajemen Penjualan Konsumen dan Direktur Konsumen

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online