Meningkatkan omset 74.000 mitra GoFood melalui program Harkulnas selama pandemi

TRIBUNNEWS.COM – Operator ojek sepeda motor online Layanan pesan makanan ke makanan GoJek, GoFood, terus memberikan pendapatan memasak terbesar bagi UMKM selama pandemi.

Sebagai bagian dari program Hari Memasak Nasional (Harkulnas) GoFood, GoFood telah berhasil meningkatkan omset 74.000 mitra bisnis melalui berbagai promosi memasak populer. Acara ini akan diselenggarakan mulai 1 April hingga 5 Mei 2020.

Catherine Hindra Sutjahyo, Direktur Makanan GoJek Group, mengatakan bahwa tidak dapat dipungkiri bahwa orang-orang khawatir tentang keberlanjutan bisnis kuliner lokal, terutama karena pembatasan sosial skala besar (PSBB) telah ditetapkan. — “Namun, jika kita melihat angka ini dalam jumlah transaksi di GoFood, apa yang sebenarnya kita lihat adalah peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya,” katanya, Senin (18 Mei 2020) Tribunnews.com mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis. -Catherine (Catherine) mengungkapkan bahwa karena peraturan yang semakin ketat membatasi interaksi sosial, sehingga mengubah perilaku konsumen. – “Sebelumnya, orang memiliki banyak pilihan (makan malam) di mana mereka makan dan menjadi pesanan makanan keluarga online, katanya. Memimpin banyak mitra dagang UMKM GoFood, bisnis mereka telah berkembang dari penjualan offline menjadi penjualan online sepenuhnya. Untuk meningkatkan Visibilitas dan popularitas mitra dagang untuk menjaga keberlanjutan pendapatan mitra dagang, termasuk UMKM, “katanya.

Selama periode Harkulnas, Catherine mengungkapkan bahwa GoFood telah membantu meningkatkan penjualan harian para pedagang dengan berbagai cara. Menarik lebih banyak pelanggan di aplikasi, menyediakan pelanggan dengan biaya pengiriman promosi, dan mengurangi biaya operasi melalui diskon bahan baku pada kupon.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online