Bank BJB mengadakan Promosi Peringatan ke-59, dan poin hadiah maksimum dapat langsung diberikan kepada pelanggan

TRIBUNNEWS.COM-PT di Jakarta, Bank Pembangunan Daerah di Jawa Barat, dan Banten (Bank BJB) di Tbk mengorganisir berbagai rencana untuk menarik pelanggan, berterima kasih kepada mereka atas 59 tahun pengembangan bisnis mereka. – Rencana dan kegiatan sosial ini diselenggarakan selama periode Pandemi Korona (Covid-19) dalam bentuk kontribusi sejati Bank BJB kepada masyarakat.

BJB Bank mengedepankan tema “Sinergi Permanen di Negara Inovatif” pada peringatan ke-59 pendiriannya tahun ini, menggambarkan komitmen berkelanjutan Bank BJB terhadap peningkatan dan inovasi digital, terutama pada tahun 2020, yang dilanda pandemi Covid-19. , Layanan digital Bank BJB dapat memberikan kontribusi yang baik kepada pelanggan, dan membantu masyarakat mengasingkan penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) sesuai dengan seruan pemerintah untuk melawan pandemi Covid-19.

Membaca: Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Jusuf Kalla mendesak masyarakat untuk tidak menjadi lawan No. 19 pada satu waktu-Membaca: Pada hari Rabu sore, rupiah Indonesia ditutup pada 14.710 rupiah per dolar – meskipun membantu mempercepat penanganan Covid-19 , Perusahaan juga memberikan bantuan. Dalam tanggapan cepat dari Jawa Barat, bantuan pemrosesan Covid-19 berjumlah 2 miliar rupiah.

“Juga menyediakan tempat cuci tangan portabel untuk pasar, taman dan jalan strategis di Kota Bandung, menyediakan desinfeksi dan desinfeksi manual untuk banyak fasilitas sanitasi di Kotamadya Bandung, menyediakan makanan, vitamin, disinfektan manual, dan peralatan pelindung diri untuk panti asuhan Poin utama, “tulis Direktur Sekretaris Jenderal. Departemen perbankan BJB mengatakan dalam sebuah pernyataan, Rabu (20/5).

Rencana CSR lainnya termasuk menyediakan ribuan unit PPE ke beberapa pemerintah daerah, memberikan bantuan paket makanan, menyumbangkan beras untuk taksi sepeda motor online, pengemudi transportasi umum dan orang miskin, dan melakukan perlindungan budaya melalui J Geyot Dan membantu kebun binatang untuk melindungi dan menjaga kelestarian hewan yang ada.

Seri peringatan 59 tahun BJB Bank dimulai pada bulan April tahun lalu. Puncaknya terjadi pada 20 Mei 2020, yang merupakan hari ulang tahun Bank BJB. Berbagai program menarik telah diselenggarakan secara online, seperti festival Ramadhan e-commerce, telekomunikasi dan program lain untuk program tanggung jawab sosial, dan GreatPeople bjb Cares

Ini adalah bagian dari promosi ulang tahun bank ke 59: – Promosi RAMADHAN TELCOFESTIVAL

Kredit dan kupon diskon untuk transaksi pembelian kredit di semua saluran perbankan BJB dari 1 April hingga 30 Juni 2020. Berlaku untuk operator IM3 Ooredoo XL dan Telkomsel. Bonus kredit 10.000 hingga 20.000 IDR. Terima kupon makanan hingga Rp75.000

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online