Dampak Covid-19 di mana karyawan Susi Air dipaksa untuk diberhentikan adalah pengakuan Susi Pudjiastuti

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dan Susi Pudjiastuti, bos Susie Airlines, mengakui bahwa ia terpaksa menghentikan pekerjaan karyawannya (PHK). Banyak pilot termasuk Red Airlines PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Namun, Susi tidak mengungkapkan berapa banyak karyawan Susi Airlines dipecat.

“Kita juga harus memberhentikan karyawan … karena situasinya tidak mungkin,” tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitter pribadinya, Kamis (6/4/2020). Susie mengatakan dia harus memberhentikan staf karena 99% penerbangan Susie Airlines telah ditangguhkan karena pandemi Covid-19. Hanya 1% dari penerbangan perintis yang mulai beroperasi minggu ini tetap. “” Susi Airlines telah menghentikan hampir 99% penerbangan. Semua terpengaruh. Sebagian pasti, “Menurut Kompas.com dalam” pengakuan Susi Pudjiastuti. Tidak tergoyahkan bahwa pada April 2020, hampir 98% pesawat tidak akan lagi terbang.

Karena penutupan bandara tujuan selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB) dan operasi terbatas, pesawat Pioneer telah berhenti 95% Penerbangan. – Penerbangan kargo utama saat ini tidak normal seperti biasa.

“Misalnya, Susi Air, perusahaan yang saya miliki, kehilangan 98% penerbangannya dalam satu bulan. Bagaimana kita pulih hingga 30%?” Kata Susi dalam konferensi video, Rabu (29 April 2020).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online