Bekerja sama dengan gerakan topeng di Indonesia, Blibli menyumbangkan ribuan topeng kain

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani dari Jakarta melaporkan di TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Terima kasih atas partisipasi semua karyawan Blibli, Blibli bekerja sama dengan gerakan “Topeng Indonesia” dan menerima dukungan dari lebih dari 4.000 topeng kain. .

Bentuk dukungan ini juga mendukung panggilan pemerintah untuk terus mematuhi perjanjian kesehatan dalam menghadapi standar baru bagi mereka yang membutuhkan. Akses terbatas ke topeng.

Bunadi Lasyim, wakil presiden senior urusan umum dan ketua Blibli Corona Response Group, mengatakan bahwa meskipun ada pembatasan selama gerakan komunitas pandemi, ini tidak memperlambat upaya Blibli untuk berkontribusi pada realisasi kegiatan aktif. Dalam sebuah pernyataan: “Jika hal kecil yang kita lakukan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk berpikir positif, saling membantu dan mempertahankan hidup mereka dengan mematuhi kebersihan dan memberikan perlindungan yang tepat, itu akan diharapkan melalui bahasa.” (6 Juni 2020).

Inisiatif terbaru bertujuan untuk memberi masyarakat pengetahuan tentang pendidikan berkelanjutan, yaitu pentingnya menggunakan topeng untuk menekan penyebaran virus Covid-19. Itu tidak terlepas dari pergerakan Blibli selama pandemi karena #Karena SehatNo1.

Baca: IHSG mengambil arah yang lebih kuat, tetapi investor aneh menarik 1,17 triliun rupiah dari pasar saham

Baca : Penyetaraan otoritas pusat yang diserahkan ke posisi tersebut hanya berlaku hingga 30 Juni 2020-Kevin Osmond, perwakilan dari Gerakan Topeng Indonesia, menambahkan bahwa jika Anda ingin berhasil dengan mengurangi dampak transmisi Covid-19 Untuk mencapai rencana pemerintah, kita perlu kerja sama yang berkelanjutan .

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, jadi semua pihak harus bekerja sama dan membuat komitmen.” Kami sangat senang bekerja sama dengan Blibli lagi untuk mendukung gerakan topeng di Indonesia, “kata Kevin.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online