Selama pandemi korona, Indonesia terus mengekspor furnitur ke Swiss

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Virus Corona memiliki dampak negatif terhadap ekonomi-tidak hanya di tingkat makro, virus corona juga berdampak pada keberlanjutan industri termasuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)). Dengan penyebaran coronavirus, Indonesia terus mengekspor banyak produk.

Salah satunya adalah furnitur yang diekspor ke Swiss.

Baca: Jadwal Imsakiyah Puasa Semarang dan Ramadhan sekitar 2020/1441 H selesai, kunjungi di sini

Baca: Kutipan dari film “Death Race 2” akan disiarkan pada WIB GTV malam ini. WIB – Peserta dalam industri ekspor furnitur adalah Aninda Furniture Indonesia, yang disponsori oleh LPEI (Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia) atau d’Indonesia Eximbank. Program Pelatihan Eksportir Baru (CPNE). “Kami telah berhasil mengirimkan produk furnitur ke Swiss dalam bentuk pagar bambu 1 x 20 kaki. Kami berharap ini adalah langkah pertama, bahkan jika kondisi saat ini tidak menguntungkan, kegiatan ekspor kami dapat terus berlanjut,” pemilik Aufar Kata Hifzie. Demikian dikatakan Aninda Furniture Indonesia, Selasa (21/4/2020).

Aninda Furniture Indonesia adalah perusahaan furnitur di Jawa Tengah yang berfokus pada produk furnitur perumahan, hotel dan desain interior.

Baca: Fakta bahwa Daijoubu berbaris, apa yang sering dikatakan dalam bahasa Jepang.

Aninda juga sangat dipercaya dan bisa menaruh furnitur di banyak hotel. Tingkat internasional.

“Ekspor Anida Furniture Indonesia pada tahun 2020 harus mendorong mitra terdorong lainnya untuk menjadi eksportir baru. Diharapkan bahwa perusahaan kecil dan menengah yang berpartisipasi dalam CPNE 2020 dapat secara aktif mengembangkan bisnis mereka, bahkan jika Covid-19 begitu besar Popularitas telah memiliki dampak yang cukup – sangat ideal untuk perekonomian kita, “kata Sekretaris Jenderal LPEI Yadi J Ruchandi.

Sebagai alat tugas khusus dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, LPEI meningkatkan ekspor selain pembiayaan, jaminan dan asuransi, dan layanan konsultasi. Dalam hal ini, layanan konsultasi akan fokus untuk menciptakan eksportir baru – artikel ini telah diterbitkan di Kompas.com dan berjudul “Di antara Coronavirus, Mebel Ekspor Indonesia ke Swiss”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online