Direktur Departemen Transportasi Maritim dari Kementerian Transportasi memastikan kelancaran distribusi departemen logistik melalui pelabuhan

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-R. Agus H Purnomo, Direktur Jenderal Perhubungan, Kementerian Perhubungan, menekankan pentingnya menjaga kelancaran distribusi logistik laut agar tetap berjalan normal.

Agus langsung melacak beberapa pelabuhan di sepanjang garis pantai Jawa Utara, seperti Pelabuhan Patang, Pelabuhan Degar, Pelabuhan Cirebon, dan Pelabuhan Patimban.

Baca: Tanggapan pemerintah terhadap layanan medis Indonesia ketika dianggap terendah di Asia Tenggara

“Meskipun kita berada dalam situasi yang sangat sulit karena pandemi korona, kita harus terus memberi Indonesia yang terbaik Layani masyarakat, sambil terus memprioritaskan keselamatan transportasi dan memastikan pasokan logistik yang tepat di seluruh negeri, ‚ÄĚkata Argus dalam sebuah pernyataan, Selasa (28/4/2020).

Direktur Jenderal Argus juga mengkaji pentingnya agen untuk sepenuhnya mensosialisasikan dan mengimplementasikan larangan kembali ke rumah, Lebaran 1441 H / 2020, untuk mencegah dan memutus rantai penularan epidemi virus korona.

Menurut pengantarnya, sesuai dengan peraturan Kementerian Perhubungan No. 25 tahun 2020, penggunaan fasilitas transportasi laut untuk kegiatan repatriasi selama transportasi Lebaran 2020 dilarang.Hal ini berlaku untuk semua kapal penumpang mulai 24 April, 2020 hingga 2020. 31 Mei

Agus meminta karyawannya untuk bersosialisasi dan merilis aplikasi PM 25/2020 kepada publik secara meyakinkan.

Baca: Pembaruan pada hari Selasa, 28 April 2020: RSD Wisma Atlet Kemayoran Rawat 711 pasien positif untuk Covid-19 – “Memberikan penjelasan terkait dengan larangan Lebaran 2020 untuk kembali ke rumah, yang paling berfokus pada metode keluarga untuk mempertahankan Dan memperbaiki kondisi lokal. “

Saya yakin bahwa masyarakat juga memahami situasi saat ini dan bersedia bekerja sama untuk memutus rantai distribusi Covid 19. “Kata CEO Agus.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online