Rekomendasi wirausahawan untuk penerapan normal baru

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Dewan Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming menyambut normal baru kehidupan normal atau penelitian pemerintah – menurutnya, normal baru berlaku Dukungan masyarakat untuk perilaku disiplin prosedur kesehatan selama periode Covid-19 diperlukan.

“Saat ini, lokasi komunitas berada di antara zona bahaya dan tahap normal baru.”, Tulis Ma Ming, Kamis (21 Mei 2020). Aktivitas ekonomi normal baru membutuhkan kepastian dan tidak boleh berhenti terlalu lama.

Baca: Sebelum konsumsi bahan bakar Lebaran turun tajam, Avtur turun menjadi 95%

Jika tidak, itu dapat memperburuk pemecatan (FLE) dan menyebabkan resesi ekonomi. Dia berkata: “Karena pemerintah ingin membuat keputusan ini. Jadi Anda dapat terus bekerja, tetapi Anda masih harus mengikuti rekomendasi dari manajemen standar perjanjian kesehatan Covid-19.” Baca: BCA menyiapkan Rp. 39 triliun tunai untuk perayaan Idul Fitri-Selain itu, HIPMI juga mendukung rencana Menteri BUMN Erick Thohir untuk menerapkan norma baru.

Ketika perilaku masyarakat berubah, Maming berharap BUMN akan dapat menyatukan masyarakat ke tahap normal baru.

Baca: Bangkok Bank mengakuisisi 89,12% saham di Permata Bank dengan nilai 33,66 triliun rupiah

“Kami merekomendasikan agar Kementerian Perusahaan Publik memerintahkan setiap perusahaan untuk membentuk kelompok kerja ekonomi untuk mengelola Covid-19. Dia fokus mengantisipasi situasi normal yang baru. “- JD Denny dari Indonesian Survey Circle (LSI) mengungkapkan setidaknya tiga prinsip dasar yang menjelaskan mengapa Indonesia perlu kembali bekerja secepat mungkin. Denny JA mengatakan bahwa Indonesia dapat secara bertahap melanjutkan pekerjaan. Di luar rumah pada Juni 2020.

Faktanya, LSI Denny JA menemukan bahwa Indonesia telah memenuhi persyaratan untuk membuka kembali warga negara dan melakukan kegiatan ekonomi.

Namun, menurut Denny JA, ini tidak mungkin. Karena file kasus dari berbagai daerah akan berbeda setelah penerapan PSBB, mereka harus dilakukan secara bertahap. Denny JA mengatakan dalam siaran pers yang diposting di halaman Wajah .. Pesan “Dunia Danny J.A.”, Sabtu malam (16/5/2020) Menurutnya, Jakarta, sebagai pusat ekonomi dan urusan Indonesia, pantas diperbarui. Buka.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online