Semua bioskop Indonesia akan dibuka kembali dalam 3 minggu

Surat Kabar Jakarta Tribunnews.com, Triatmojo, Da Nang

Dilaporkan oleh TRIBUNNEWS.COM Reporter-Asosiasi Manajemen Film Seluruh Indonesia (GPBSI), yang terdiri dari Bioskop XXI, CGV, Cinepolis, Bioskop Dakota, Platinum dan Nova Studios, sepakat untuk meluncurkan Presiden GPBSI Djonny Syafruddin mengatakan: “Industri Bisokop telah membahas dan setuju untuk dapat memulai kembali bisnis film di seluruh Indonesia mulai Rabu, 29 Juli 2020.” Djonny menjelaskan dalam pidatonya pada Rabu (8/7/2020) bahwa partainya melakukan Dibutuhkan dua hingga tiga minggu ke depan untuk mempersiapkan implementasi perjanjian kesehatan sesuai dengan aturan hari Kamis. Dibaca: Dari 29 Juli, seluruh jaringan bioskop di Indonesia akan dibuka kembali – mengenai ketentuan, persiapannya mengacu pada keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia (KMK) HK.01.07 / Menkes / tentang pencegahan dan pengendalian COVID-19 Undang-Undang No. 382/2020 dari Perjanjian Kesehatan Rakyat di tempat-tempat dan fasilitas-fasilitas umum, dan Keputusan Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (SKB) Direktur Biro Ekonomi dan Pariwisata / Direktur Biro Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 02 / KB / 2020 Identifikasi pedoman teknis untuk pencegahan dan kontrol COVID-19 dalam ekonomi budaya dan kreatif ketika menentukan keadaan darurat kesehatan pu COVID-19.

Baca: Pidato teater film dimulai kembali. Jika audiens terbatas, Joko Anwar tidak masalah

“Semua pengusaha di bioskop memerlukan dua hingga tiga minggu untuk mempersiapkan pelaksanaan perjanjian kesehatan yang direncanakan,” katanya.

Menjelaskan banyak persiapan, termasuk persiapan bahan diseminasi dan diseminasi untuk penerapan protokol normalitas baru di lingkungan film, diikuti oleh pendidikan dan pelatihan internal terkait. Adopsi perjanjian konvensional baru di lingkungan sinema

— dan berkomunikasi dengan perusahaan produksi yang relevan untuk menjelaskan status persiapan film dan materi promosi yang akan diproduksi setelah film dimulai kembali.

Orang DKI Jakarta tidak tahu bahwa pemerintah provinsi DKI mengesahkan pembukaan kembali bioskop melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf), produksi film, dan pertunjukan atau pertunjukan di ruang angkasa. nyalakan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online