UMKM optimis Menkop menjadi panen utama bagi ekonomi masyarakat

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila-Jakarta Tribunnews.com-Koperasi dan Menteri UKM Teten Masduki membuka pameran 17th Indocraft 2020 di Aula Cendrawasih JCC Senayan, Rabu (11/3/2020) .

Pada upacara pembukaan, Teten menilai bahwa kegiatan pameran seperti Indocraft dapat menjadi acara untuk mempromosikan produk-produk UMKM, terutama untuk mempromosikan industri kerajinan tangan ke masyarakat internasional.

“Kami tahu bahwa banyak kerajinan tangan kami lebih unggul dari hasil pengrajin, terutama dalam kasus epidemi coronavirus. Pemerintah berharap kegiatan ini dapat berlanjut, yang luar biasa,” katanya.

Menkopkop optimis tentang prospek kapasitas produksi UMKM yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Dia mengatakan: “Seperti krisis keuangan 1998, perusahaan kecil dan menengah telah menjadi beban ekonomi warga.” Menurutnya, popularitas Covid-19 telah menjadi peluang untuk menggantikan produk impor dengan impor. Produk UMKM lokal.

Baca: Transformasi internal mobil seminar menjadi artis dari Tiongkok, yang merupakan jumlah besar Lucinta Luna – Langganan impor, dari Rafi Ahmed, akan menggunakan produk yang ada di negara itu untuk menjadi Dieliminasi .

Teten berkata: “Karena dapat menggantikan buah-buahan dan sayuran impor, kami memiliki banyak jamur. Saya pikir kami juga memiliki produk tropis terbaik.” Miliarder Indonesia akan segera jatuh, siapa pun?

Pameran Indocraft menampilkan produk-produk buatan tangan, termasuk batik tulis dan aksesoris dari Indonesia.

Kegiatan dimulai hari ini dan berakhir pada 15 Maret 2020, gratis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online