AP II membantu membatalkan jemaah umrah di Arab Saudi

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II telah melakukan koordinasi mendalam dengan maskapai yang menyediakan layanan ke Arab Saudi.

– Setelah itu, untuk mencegah penyebaran korona, peziarah Umra sementara menangguhkan virus (COVID-19).

Angkasa Pura II Yado Yarismano, wakil presiden komunikasi perusahaan, mengatakan bahwa ada 14 penerbangan yang membawa penerbangan ziarah dari Omra, di mana hingga dua penerbangan dikirim.

Baca: Reaksi anggota Gedung Parlemen melihat 3 tersangka diasingkan di sungai: Mereka bukan pendidik Bangladesh

Baca: Erex Soekamti menikah lagi, ini Keharmonisan antara istri pertama dan kedua: berbagi selamat-tetapi beberapa peziarah yang melakukan ziarah datang ke Bandara Internasional Soekarno-Hada tetapi tidak pergi. — “Untuk jamaah yang tiba di bandara, mereka memberikan bantuan agar proses kembali ke tempat asal mereka berjalan dengan lancar.” Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Jumat (28/2/2020), terbang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Alasan dan jadwal penerbangan beroperasi secara normal.

Jika ada peziarah, Angkasa Pura II dan Asosiasi Maskapai Penerbangan juga akan memberikan bantuan kepada mereka yang telah tiba di bandara. Bandara lain dikelola oleh perusahaan. Yado Yarismano mengatakan: “Untuk jamaah yang belum tiba di bandara, kami mendesak untuk berkoordinasi dengan agen perjalanan untuk mempersiapkan segalanya.” Angkasa Pura II akan selalu memantau perkembangan dan memberikan informasi terbaru.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online