Pandemi, BRI optimis bahwa KUR telah mencapai tujuan tahun ini

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-manajer usaha mikro BRI Supari mengatakan dia optimis bahwa pandemi Covid-19 akan mencapai target distribusi kredit bisnis (KUR) tahun ini. “Dalam lima bulan pandemi, Bank BIS mengalokasikan 56 triliun rupiah, dan targetnya 120 triliun rupiah. Kami optimis KUR akan didistribusikan pada akhir tahun ini.” Senin (7/7) / 2020).

Bank BIS tidak hanya fokus pada KUR, tetapi juga menyiapkan langkah-langkah strategis untuk menyelamatkan peserta UMKM dan mengimplementasikan program PEN, dan terus membimbing kredit UMKM.

Untuk Supari, ketika kegiatan ekonomi masyarakat dipulihkan, dana baru harus digunakan untuk mendukung UMKM.

Baca: BRI mentransfer pengetahuan ke Bukopin

Baca: Bekerja dengan Google Cloud, BRI semakin memperkuat UMKM

Baca: Bank BRI menggunakan gerakan topeng untuk mendukung kegiatan ekonomi pasar tradisional– ” Kami akan mengirimkan semua kebijakan PEN, salah satunya adalah subsidi bunga diskon untuk memperpanjang nafas perusahaan-perusahaan UMKM, “kata Supari – Supari mengatakan:” BIS akan terus membantu dan meningkatkan kemampuan UMKM. Bahkan, ketika pelanggan melakukan perubahan secara online Untuk meningkatkan efisiensi, BIS akan terus membantu dan mendukung UMKM. “

Supari percaya bahwa dalam proses percepatan implementasi kebijakan PEN, langkah selanjutnya dari inisiatif” Belt and Road “akan lebih cepat. Supari menambahkan: “Pada Mei-Juni 2020, kami menyelamatkan 2,7 juta UKM dengan nilai kredit Rs 110 crore.” -Profesor Larry Inrudan, Menteri Koperasi dan UKM, mengatakan sejauh ini, Hanya empat bank yang telah mengajukan permintaan bailout. Dalam rencana PEN departemen UMKM.

Empat bank ini termasuk bank BRI, BNI, Mandiri dan BPD Kaltimtara.

“Sebagai otorisasi penggunaan anggaran (KPA), kami terus mendorong bank langsung di bawah KUR untuk segera mengadu kepada pemerintah.” Profesor Rully.

Alasannya adalah bahwa jika tidak ada permintaan dibuat, biaya pemerintah yang dibayarkan oleh bank routing akan ditunda. (K / L) Mempercepat pembuatan dan pencairan dana khusus KUMKM PEN, Rp123,46 triliun, “Profesor Rully menyimpulkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online