Produsen bahan bangunan memodifikasi polikarbonat untuk menghasilkan masker wajah

Laporan oleh Choirul Arifin, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Di antara alat pelindung diri terbatas (PPE) yang digunakan oleh dokter di garis depan manajemen coronavirus, PT telah berhasil mencapai terobosan di Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) .

Perusahaan manufaktur bahan bangunan telah berhasil memodifikasi bahan polikarbonat untuk memproduksi masker volume besar. Ini menghasilkan banyak produk dan bahan bangunan lainnya untuk atap, sehingga wajib berkontribusi untuk pencegahan epidemi karena mereka masih terkait dengan produk yang ada di perusahaan.

Masker wajah adalah alat penting bagi tenaga medis, berupa masker wajah transparan, yang dapat menghalangi kontak antara wajah dan mata serta cairan.

Ide asli

Ide asli pembuatan topeng ini terinspirasi oleh Phillip Tjipto, manajer pengembangan bisnis IMPC.

Phillip terinspirasi oleh banyak perusahaan multinasional yang menggunakan jalur produksi mereka untuk keperluan medis, seperti Nike, Ford dan 3M untuk masker, dan General Motors dan Dyson untuk produksi kipas.

Baca: IORA mendorong kerjasama dalam pengembangan vaksin dan antivirus Covid-19

Baca: Selama pandemi Covid-19, BJB Syariah menyediakan layanan pegadaian

Phillip mengatakan bahwa perusahaan melakukan operasi yang beragam untuk memilih masker dan Keputusan untuk alat pendukung pengujian lainnya cepat.

“Rencana ini diluncurkan pada 24 Maret, ketika kami mengetahui bahwa staf medis tidak memiliki masker wajah dan kualitas sebagian besar produk impor masih buruk. Dua hari berikutnya, kami menyiapkan sampel dan memulai produksi pada hari berikutnya , “Kata Philip dalam keterangannya, Jumat (22/5/2020).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online