Pengamat: Bahan bakar rendah Ron mengisi knalpot mobil dengan polusi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Secara bertahap mengurangi penggunaan bahan bakar RON rendah (oktan riset) yang ramah lingkungan untuk mencapai kelestarian lingkungan yang lebih baik.

Diperkirakan bahwa penggunaan bahan bakar RON rendah (seperti Premium) adalah waktu yang memperhitungkan teknologi terbaru yang mengkonsumsi oktan dalam jumlah besar, mempertimbangkan berbagai kendaraan, motor dan mobil, sehingga tidak lagi cocok. .

Jusri Pulubuhu, pengamat mobil yang juga pendiri dan direktur pelatihan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), mengatakan bahwa sudah saatnya Indonesia benar-benar mempromosikan penggunaan RON BBM. Pertalina meminta klarifikasi segera sebagai masalah Pertalite dan Premium, mohon klarifikasi segera

Baca: Sinergi KPK, Pertamina memastikan operasi komersial sesuai dengan GCG

Alasannya adalah karena bahan bakar Ron yang tidak memadai akan merusak lingkungan, Jusri berada di Pernyataan pada hari Selasa (23/23) mengatakan: “Meningkatnya polusi juga akan membahayakan mesin kendaraan.” “Kita harus memperhatikan emisi dari tali oktan dan cetane. H”.

Jusri mengatakan bahwa jika kendaraan dialihkan ke jenis bahan bakar oktan tinggi, bagian-bagian kendaraan secara otomatis akan memiliki umur yang panjang.

Kemudian, kekuatan atau kekuatan kendaraan lebih bijaksana. Keunggulan lain adalah jarak tempuh berkurang karena pembakaran mesin kendaraan lebih sempurna. Jasri mengatakan: “Sekarang adalah waktunya bagi orang untuk menggunakan BBM RON tinggi karena memiliki banyak keunggulan, umur mesin yang panjang dan dapat mempertahankan kekuatan kendaraan.” Di bawah pendidikan pemerintah yang baik, masyarakat perlahan akan menyadari penggunaan RON tinggi Dampak positif BBM. Mengenai sarana transportasi, ia percaya bahwa pemerintah akan memiliki kebijakan yang benar-pada kenyataannya, ia menyarankan pemerintah untuk tidak ragu-ragu untuk mulai mendistribusikan bahan bakar di RON tinggi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online