Cara mendapatkan diskon 30% untuk seri Pertamax dan Dex dari Pertamina

TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) menawarkan hingga 30% diskon atau diskon harga bahan bakar untuk mengurangi beban pada pengendara yang masih perlu bekerja dalam pandemi Virus Corona (Covid-19). Diskon 30% berlaku untuk pembelian bahan bakar reguler (BBM), termasuk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

Diskon ini berlaku hingga Ramadan (yaitu, 23 Mei 2020).

Semua lapisan masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dalam promosi ini, tetapi hanya 2.000 pelanggan Pertamina teratas yang dapat menggunakannya. ‘Dapatkan itu setiap hari.

Diskon akan diberikan dalam bentuk cash back atau cash back melalui pembelian menggunakan aplikasi My Pertamina yang ditautkan ke aplikasi LinkAja.

Wakil Presiden Pertamina Fajriyah Usman mengatakan rabat tunai hingga Rp 20.000 per hari.

Kompas.com mengutip Fajriyah Usman yang mengatakan: “Saldo cash back yang diperoleh adalah 30% per hari atau maksimum Rp 20.000, atau transaksi pertama dengan 2.000 konsumen per hari.”

Read: Pertamina Jelaskan alasan untuk tidak mengurangi harga bahan bakar – berikut ini adalah cara mendapatkan diskon atau pengembalian dana 30% dari Pertamina saat membeli produk seri Pertamax dan Dex: – 1. Unduh dan instal aplikasi My Pertamina-unduh Versi Android, tautan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online