Pengamatan: Menolak tagihan konsolidasi

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pengamat Ekonomi Universitas Sumatera Utara (USU) Wahyu Ario Pratomo percaya bahwa mereka yang menolak untuk menerima Undang-Undang Hak Cipta Komprehensif harus memahami kontennya dengan jelas dan terperinci. Bagi Wahyu Ario, RUU ketenagakerjaan memiliki banyak dampak positif terhadap perekonomian Indonesia.

“Kita harus jelas melihat dampak positifnya. Akankah orang mendapat lebih banyak poin positif? Jika masih banyak orang yang mendapat dampak positif, kebijakan ini harus diadopsi.” Rabu (3 November, 2020) .– Wahyu mengatakan dia yakin bahwa RUU Hak Cipta Jobs dapat mempromosikan pertumbuhan ekonomi yang saat ini mandek karena ketidakpastian global. .

Baca: Daftar lengkap 16 rumah sakit rujukan Corona dan nomor telepon mereka di Pulau Kalimantan

“Prinsipnya adalah untuk mendorong investasi. Jika saya membaca proyek ini, pemerintah ingin meningkatkan investasi, jadi tujuannya Itu adalah “menciptakan lapangan kerja”, kata Wahyu.

Baca: Virus Corona menyebabkan kekayaan banyak miliarder Indonesia segera turun, siapa pun?

Wahyu berharap untuk menolak berbicara dengan pemerintah.

Satu Kebijakan semacam ini tentu saja tidak bisa menyenangkan semua partai politik. Karena dialog, harus menemukan landasan bersama untuk kepentingan negara dan negara. – “Karena masih RUU, jadi apa saja keberatan yang bisa dibahas, dan tentu saja harus digunakan dulu untuk membuat pemerintah Yakinlah, karena itu tidak akan berdampak negatif pada satu atau dua kelompok, “kata Wahyu.

Baca: Ketika ditanya tentang kemungkinan mengunci RI di bawah, juru bicara Istana: Hampir …

Presiden Joko Widodo telah berulang kali menyatakan bahwa ia bersedia menerima sumbangan terkait UU Hak Cipta dalam berbagai aspek. Kementerian, dan kemudian berbicara kepada parlemen, “Jokovi menekankan.

Sejauh ini, parlemen belum membahas pemerintah Indonesia dan Dewan Perwakilan Rakyat di parlemen mengenai hukum komprehensif Undang-Undang Hak Cipta, yang menyederhanakan 74 undang-undang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online