Tiket khusus Kantongi, penerbangan domestik Lion Air dibuka kembali mulai 3 Mei 2020

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lion Air Airlines akan melanjutkan operasi rute domestik mulai 3 Mei 2020.

Danang Mandala Prihantoro, sebuah perusahaan strategis Lion Air Group, mengatakan bahwa penerbangan tersebut adalah penerbangan resmi khusus atau penerbangan yang dikecualikan oleh badan pengatur Kementerian Transportasi (Kemenhub). Da Nang mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (28/4/2020): “Penerbangan ini disediakan untuk pedagang yang kembali dan digunakan untuk keperluan transportasi kargo. “

” Penerbangan ini akan melayani penerbangan domestik termasuk kota atau tujuan dengan batasan sosial skala besar (PSBB) dan area merah. “Danang menjelaskan.

Danang menjelaskan bahwa pebisnis atau calon penumpang harus mematuhi perjanjian pemrosesan Covid-19. -Baca: Iis Dahlia Puyeng tidak memiliki penghasilan, dengan mengatakan bahwa ia memiliki tagihan angsuran ratusan juta rupee-” Anda harus diminta Lengkapi dokumen dan lampirkan, “katanya. Persyaratan dokumen yang disebutkan oleh Lion Air:

1. Sertifikat kesehatan rumah sakit setempat tidak memiliki instruksi Covid atau negatif dalam waktu maksimum 7 hari setelah hasil tes dikeluarkan, dan telah lulus pemeriksaan cepat Serangkaian metode pengujian diagnostik pemeriksaan telah dilakukan, tes swab atau ion reaksi rantai polimerase (PCR),

Baca: Busyro Muqoddas ingat bahwa jangan biarkan RUU itu digunakan bersama dengan undang-undang baru KPK

2. Khususnya Isi surat pernyataan pada rute PSBB atau area merah, yang disediakan oleh Lion Air Group.

3. Lampirkan sertifikat perjalanan dari biro perjalanan, biro perjalanan atau perusahaan, yang menunjukkan bahwa calon penumpang bepergian dengan pesawat, bukan pulang ke rumah.

Baca: Tentang Wuling Motors memiliki catatan menakjubkan 1.000 hari di pasar mobil Indonesia

4. Bagi pedagang atau pengusaha logistik tanpa agen, mereka dapat membuat laporan perdagangan atau transaksi dengan benar.

5 Selain mematuhi peraturan lain yang ditetapkan oleh pemerintah.

Da Nang juga menyebutkan bahwa Lion Air Group juga bertanggung jawab atas pengangkutan barang, perjalanan para pemimpin senior lembaga negara atau tamu negara, pengoperasian kedutaan, konsulat, konsulat jenderal, konsulat asing, Posisi di Indonesia, penegakan hukum bisnis, perintah dan layanan darurat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online