Untuk menjaga lingkungan bisnis yang baik, Menteri Perindustrian memantau kegiatan industri

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perindustrian terus memantau perkembangan kegiatan industri di berbagai sektor di negara ini, terutama dalam hal dampak corona atau Covid-19.

Pemerintah telah mengeluarkan banyak kebijakan strategis untuk mempercepat manajemen populer Covid-19 untuk melindungi lingkungan bisnis negara.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan bahwa pemerintah sangat serius ketika menindak Covid-19, terutama dengan mencegah industri dari mendapat masalah. Oleh karena itu, menciptakan suasana bisnis yang baik juga merupakan prioritas utama. Namun, itu membutuhkan dukungan dari semua pemangku kepentingan, “kata Agus dalam pernyataan resmi, Kamis (2/4/2020). Pandvid Covid-19 telah berdampak pada prospek ekonomi global, termasuk Indonesia.

Baca: Kabar baik! Profesor PUFF, Nucleus Farma, dan Nidom Foundation telah mengembangkan obat-obatan Covid-19

Namun demikian, pengalaman China dapat dijadikan pelajaran, terutama sekarang karena industri manufaktur negara itu berkembang Jumlah tirai bambu sudah mulai meningkat lagi.

Baca: Hari ini, Anies meminta Menteri Kesehatan untuk menyetujui status PSBB ke DKI di Jakarta- “Cina memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang dalam krisis seperti itu. Karena jika ekonomi Tiongkok membaik, itu juga akan mempengaruhinya. Oleh karena itu, dalam menghadapi kesulitan ini, kita harus dapat menciptakan peluang baru, “kata Argus.

Baca: Bahan-bahan alami Curcumin secara efektif dapat meningkatkan kekebalan manusia, tetapi tidak cocok untuk obat Covid-19 – bantuan Menanggapi Covid-19, mulai mendorong beberapa pengusaha untuk memproduksi alat pelindung diri (PAD).

Baca: Organisasi Kesehatan Dunia: Masa inkubasi virus Corona 1 adalah 14 hari, biasanya hanya 5 hari

Presiden dan PT Sri Rejeki Isman Ibn Setiawan Lukminto, CEO Tbk (Sritex), mengatakan kantornya sedang mengoptimalkan produksi APD untuk memenuhi permintaan domestik yang terus meningkat. “Tidak masalah, karena kami membuatnya sendiri. Kami juga akan menghasilkan nilai medis dan mendistribusikan 35 juta masker bulan ini, “kata Ivan.-Covid-19 kontrol pandemi.” Kami menerapkan perjanjian kesehatan dalam proses produksi pabrik. Selain itu, lembur dihindari, sehingga Anda dapat mempertahankan daya tahan dan membatasi jam kerja hingga delapan jam.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online