Untuk membantu pemerintah menstabilkan harga gula, produsen merek mawar melakukan operasi pasar

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Produsen bahan baku makanan Sungai Budi Group meluncurkan operasi pasar untuk membantu pemerintah menstabilkan harga gula pasir-merek tepung Rose dan produsen gula membayar 5 ton gula pasir di berbagai pasar di wilayah DKI Jakarta.

Karena itu, masyarakat dapat membeli gula dengan harga lebih rendah dari harga saat ini. Menurut pemasaran John Adrian dari kelompok John Sungai Adrian, hari ini pasar Cengkareng dan Kebayoran Lama akan melakukan operasi pasar hari ini (19/3/2020).

Baca: virus debat pahit keluarga Hermantha tentang halo, Anang bernama MP Shanty Ambigu

Baca: MUI menyebut 9 fatwa, dan menggunakan COVID-19 sebagai panduan agama bagi umat Islam di Indonesia– ” Kami menjual gula pasir ke publik dengan harga Rs 12.500 per kilo, “kata John dalam sebuah pernyataan, Kamis. —John berkata bahwa partainya ingin perusahaan melacak penjualan perusahaan sebesar Rs 12.500 per kg gula. Dengan menjual harga produk-produk ini di pasar, harga referensi didasarkan pada tingkat konsumsi. John berkata: “Harga eceran maksimum yang ditetapkan oleh pemerintah adalah 12.500 rupee per kilogram. Oleh karena itu, kami berharap bahwa para pedagang di pasar tidak akan menjual lebih dari harga ini.”

Para produsen gula dengan tanda naik akan Kelompok kerja Markas Besar Kepolisian Nasional dan Kementerian Perdagangan bekerja sama untuk operasi pasar selama sebulan. John berkata: “Besok ada rencana operasi satu bulan di pasar Pasar Petojo dan Kramat Jati. Namun, jika harga stabil, kami akan berhenti.” John mengatakan bahwa selama operasi pasar, perusahaan membatasi pembelian 2 kg per orang.

Ini untuk menghindari penjualan kembali. Omong-omong, Veri Anggrijono, manajer umum Perlindungan Konsumen dan Perdagangan Tertentu (PKTN) Kementerian Perdagangan, mengatakan: Setiap hari, kami berencana untuk menuangkan hingga 33.000 ton gula ke wilayah DKI Jakarta. Kebijakan akan berlaku pada 3 Maret 2020 (Rabu). .– Penawaran harus mengisi pasar ritel sehingga masyarakat dapat membelinya dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp12.500.

“Kami berharap bahwa dengan selesainya pasar ritel ini, harga yang dikembangkan di pasar lain akan segera turun dan masyarakat dapat mengkonsumsi dengan harga tetap sebesar Rs 12.500,” kata Veri saat itu. Konferensi video hari Rabu.

Berita itu disiarkan di Kompas.com dengan judul: Operasi Pasar, produsen merek mawar menghabiskan 5 ton gula

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online