KAI mempersiapkan situasi normal baru pada 25 Mei 2020

Reporter melaporkan ke Tribunnews.com pada Hari Darmawan – TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-PT Indonesia Kereta Api (KAI) siap menyambut implementasi program normal baru di dalam perusahaannya.

Apa yang telah dilakukan KAI adalah memperluas arahan Surat Edaran Menteri Negara BUMN (S-336 / MBU / 05/2020) pada tanggal 15 Mei 2020, mengenai ekspektasi skenario BUMN normal baru .

Baca: Motor listrik yang ditandatangani oleh Jokowi dijual seharga Rs 25,5 crore, dibeli oleh pengusaha Jambi.

CEO PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang mempersiapkan perjanjian untuk mengantisipasi bahwa penerapan skenario konsep baru akan normal untuk KAI. “25 Mei 2020”, kata Didiek dalam sebuah pernyataan, Minggu (17/5/2020).

Didiek terus mengedepankan konsep “normal baru”, konsep tersebut terdiri dari layanan pelanggan dan karyawan di bawah usia 45 tahun. Perjanjian pengaturan dibuat dan hak yang benar dimasukkan seperti biasa.

Tapi selalu memperhatikan aturan pembatasan sosial (PSBB) skala besar di setiap wilayah.

“Kemudian, beberapa karyawan di atas usia 45 mengalami Dick berkata: “Bekerja di rumah selalu merupakan giliran kita untuk bekerja di kantor.” Dia berkata: “Meskipun demikian, kita tentu saja tetap berkomitmen untuk mempertahankan produktivitas semua pekerja KAI.”) Jawa, kereta lokal, KRL, dan kereta barang.

Ini adalah bagian dari tanggung jawab KAI untuk berpartisipasi dalam pencegahan dan pengelolaan Covid-19.

“Dalam operasi, KAI terus menerapkan Covid-19 untuk mencegah perjanjian ini diawasi oleh gugus tugas KAI Covid-19 yang didirikan pada Maret 2020,” kata Didick. Untuk layanan kereta penumpang, KAI akan mengikuti perkembangan waktu sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Transportasi sebagai regulator kereta api.

“Dalam pandemi seperti itu, sebagai salah satu pendorong ekonomi negara kita, KAI harus terus beroperasi sambil mempertahankan perjanjian pencegahan Covid-19,” kata Didiek.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online